sign up SIGN UP search

trending

Terpopuler: 60 Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin - Puspa Sari Tolak Endorse Kosmetik

Tim Haibunda   |   Haibunda Minggu, 22 Jan 2023 05:30 WIB
Ilustrasi ucapan Imlek 2023 Terpopuler: 60 Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin - Puspa Sari Tolak Endorse Kosmetik/Foto: Getty Images/iStockphoto/marmite
Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda, Sabtu (21/07/2023):

1. 60 Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin, Inggris, Indonesia yang Menyentuh Hati

Hari Raya Imlek 2023 sebentar lagi tiba, tidak lengkap rasanya jika tak memberikan ucapan Imlek kepada keluarga, teman atau tetangga kan Bunda? Berikut Bunda, kumpulan ucapan imlek 2023 untuk keluarga, kerabat, teman atau orang-orang terkasih lainnya yang dapat menjadi referensi pilihan.

Baca artikel lengkapnya DI SINI.


2. Arti Nama Wati dalam Bahasa Jawa, Indonesia Banget Nih

Arti nama menjadi hal penting yang harus Bunda dan Ayah pertimbangkan untuk Si Kecil. Baiknya pilih nama yang memiliki arti positif agar menjadi doa dan harapan yang baik untuk kehidupan Si Kecil kelak.

Selain memilih nama bermakna positif, Bunda dan Ayah perlu merangkai namanya. Susun dua sampai tiga nama untuk Si Kecil. Jangan susun nama terlalu panjang, ya Bun karena nanti akan menyulitkan urusan administrasi.

Baca artikel lengkapnya DI SINI.

3. Kisah Angel Martinez, Kenyataan Pahit Bocah Jenius Ketika Beranjak Dewasa

Kecerdasan tak menjadi jaminan kesuksesan di masa depan. Tak semua orang cerdas mampu menoreh prestasi yang sama di kemudian hari. Kisah inspiratif datang dari seorang wanita asal Filipina. Sejak berumur satu tahun, Angel Martinez sudah bisa melakukan banyak hal yang lebih dari usianya.

Baca artikel lengkapnya DI SINI.

4. Viral di Medsos karena Penuaan Dini, Puspa Sari Tolak Endorse Kosmetik karena Hal Ini

Puspa Sari menjadi salah satu konten kreator TikTok yang mendapat perhatian khusus dari publik. Sejak muncul di media sosial tersebut, ia menjadi viral karena tak terlihat seperti wanita usia 20-an pada umumnya.

Ini karena Puspa Sari mengidap sindrom progeria. Kondisi tersebut mengubah penampilannya yang baru berumur 28 tahun seperti wanita lanjut usia.

Baca artikel lengkapnya DI SINI.

5. Alasan Haru Seorang Guru Bergelar S2 Bersedia Diajak Nikah Sopir Truk Asal Malaysia

Bunda pernah mendengar kisah pernikahan beda status di Malaysia? Guru bergelar S2 ini viral karena keputusannya untuk menikah dengan seorang sopir truk. Kala itu, wanita bernama Orkid Azura membagikan kisahnya lewat sebuah blog pribadi. Ia juga membagikan sejumlah potret pernikahan ke media sosial Twitter.

Baca artikel lengkapnya DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(pri/pri)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!