aktivitas

Cerita Rukunnya Anak Kim Kardashian dengan Sepupunya

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 20 Sep 2018 - 07.53 WIB
Cerita Rukunnya Anak Kim Kardashian dengan Sepupunya/ Foto: instagram @kimkardashian Cerita Rukunnya Anak Kim Kardashian dengan Sepupunya/ Foto: instagram @kimkardashian
Los Angeles - Anak-anak Kim Kardashian punya banyak sepupu. Sebut aja si bungsu Chicago West yang punya sepupu sebaya yakni Stormi Webster (anak Kylie Jenner) dan True Thompson (anak Khloe Kardhasian).

Anak Kim Kardashian dikenal rukun banget dengan sepupunya, Bun. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah foto Chicago sedang main bareng Stormi dan True. Kim Kardashian menulis tiga bayi ini adalah si kembar tiga, he-he-he. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian juga bercerita tentang anak keduanya Saint yang happy banget jadi kakak sepupu.

"Mereka cinta banget pada sepupunya. Apalagi Saint. Setiap melihat Stormi dan True dia akan bilang dirinya punya bayi dan apakah orang lain nggak ingin melihat bayinya?" tutur Kim Kardashian kepada People.

Anak Kim KardashianAnak Kim Kardashian Foto: Instagram/Kim Kardashian
Memang, anak Kim Kardashian terutama Chicago sering banget menghabiskan waktu bareng sepupunya yang sebaya yaitu Stormi dan True. Namun, bukan berarti anak-anak lain di keluarga Kardhasian dan Jenner nggak dekat dengan sepupunya, Bun. Selain anak Kim Kardashian, anak-anak Kourtney Kardashian yaitu Mason (8), Penelope (6) dan Reign (3) juga sering menghabiskan waktu bersama sepupunya, salah satunya True.



Dalam unggahan Snapchat Khloe beberapa waktu lalu, tiga bersaudara ini jalan-jalan bareng True. Kemudian, anak pertama Rob Kardashian yaitu Dream (1) juga sering menghabiskan waktu bersama True.

"Punya banyak sepupu adalah sebuah mimpi dan luar biasa. Melihat kepribadian kecil mereka saling terikat dan menguatkan adalah hal terbaik yang saya saksikan. Saya ingin sekali melihat ini terus," tutur Khloe.

Si kecil juga seperti anak Kim Kardashian, Bun, yang rukun dengan sepupunya? Menurut mantan direktur penelitian anak di Fisher-Price, Kathleen Alfano PhD, anak dan sepupunya punya sesuatu yang spesial. Dalam kehidupan seorang anak, sepupu memiliki peran berbeda dari temannya yang lain. Terlebih, mereka punya sejarah dan asal-usul keluarga yang sama.

Kata Kathleen, anak-anak mungkin memiliki atau kehilangan teman yang berbeda seiring bertambahnya usia. Namun anak-anak, seperti anak Kim Kardashian yang rukun dengan sepupunya, diibaratkan akan memiliki sepupu selamanya.

"Dengan sepupunya pun anak nggak perlu melakukan sesuatu yang kadang dibutuhkan ketika mereka membangun sebuah pertemanan dengan anak lain," ujar Kathleen dikutip dari Motherly.

(rdn/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi