aktivitas

Cerita Anak Kim Kardashian Berjalan di Catwalk Pertama Kali

Asri Ediyati Rabu, 26 Sep 2018 - 14.32 WIB
Anka Kim Kardashian, North West/ Foto: Instagram Anka Kim Kardashian, North West/ Foto: Instagram
Jakarta - Buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya. Anak Kim Kardashian yang pertama, North West rupanya mengikuti jejak tantenya, Kendall Jenner sebagai model yang berlenggak-lenggok di catwalk. North West melakukan debut runaway-nya di L.O.L. Surprise Fashion Show di Palisades Park, California pada pekan lalu.

Gadis cilik yang berusia lima tahun ini menjadi model cilik bersama teman-temannya untuk merayakan produk baru dari L.O.L. Surprise Bigger Surprise. North West yang berjalan di catwalk dan berpakaian warna merah bertajuk 'Thrilla Doll' ini terinspirasi dari gaya musisi legendaris, Michael Jackson.

Semua mengenakan rok dan jaket merah yang sangat serasi dan bagian atas terdapat ritsleting hitam. North West benar-benar berlagak layaknya model profesional. Namun, nggak hilang sisi kekanak-kanakannya ketika ia memutar badan. Sangat menggemaskan deh, Bun.

[Gambas:Instagram]


North West bergabung dengan putri Busy Philipps, Birdie, dan putri Sara Foster, Valentina. Kim Kardashian juga ada di baris terdepan dan tampak senang melihat aksi menggemaskan North West.

"North benar-benar terobsesi dengan baju dari L.O.L. Surprise, jadi ketika kami tahu akan ada acara itu, dia benar-benar harus terlibat. Dia suka berdandan seperti karakter favoritnya, jadi itu sangat menarik baginya untuk benar-benar menjadi boneka L.O.L. di kehidupan nyata," kata Kim Kardashian dikutip dari Today.

Memang North West melakukan debutnya di catwalk, tapi ini bukan pertama kalinya ia tergabung dalam dunia fashion. Awal tahun ini, dia terlihat sangat menggemaskan ketika dia bergabung dengan ibunya, Kim Kardashian dan neneknya, Kris Jenner berpose untuk kampanye brand Fendi.

[Gambas:Instagram]



Tahun lalu, North West juga menjadi model jaket dari label pakaian anak-anak milik orang tuanya, The Kids Supply. Di usia 13 bulan, North West juga menjadi model di cover CR Fashion Book. Untuk anak berusia 5 tahun, portofolionya cukup banyak nih. Keren ya anak Kim Kardashian ini, Bun?

Ngomong soal modeling, sekarang lomba modeling atau foto untuk anak makin marak. Psikolog anak, Dra Mayke S Tedjasaputra, mengatakan orang tua boleh-boleh saja meminta anak melakukannya namun dengan satu syarat. Apa itu?

"Yang penting anak senang. Kalau memang anak yang minta dan mau ikut lomba, baik lomba foto model atau lomba lainnya nggak apa-apa asal dilakukan dengan senang hati," tutur wanita yang akrab disapa Bunda Mayke, kepada detikcom.

Bunda Mayke mengatakan, prinsip senang hati sangat penting ketika anak melakukan aktivitas. Dengan hati senang, aktivitas seperti lomba dapat bermanfaat bagi anak untuk membangun rasa percaya diri sekaligus mengembangkan minat dan bakat.


(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi