sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Bersyukur, WFH Mendekatkanku dengan Si Kecil

Zika Zakiya Senin, 20 Apr 2020 19:44 WIB
Aku Bersyukur, WFH Mendekatkanku dengan Si Kecil caption
Jakarta - Hai Bunda , sebenernya virus corona atau Covid-19 ini mengajarkan kita banyak hal yang mungkin sering kita abaikan. Seperti pentingnya menjaga kebersihan dan menghargai waktu bersama keluarga.

Saya seorang ibu yang bekerja. Jam kerja saya Senin - Jumat dari jam 08.00 - 17.00. Otomatis waktu quality time saya dengan anak yang berumur setahun sebulan cuma hari Sabtu sama Minggu. Itupun saya sangat tidak ingin pisah dengan dia karena cuma waktu 2 hari dalam seminggu saya bisa bermain sepuasnya.


Sekarang kantor menerapkan sistem kerja Work From Home (WFH). Sudah dua minggu ini saya WFH dan ditambah dua minggu ke depan juga masih dengan sistem yang sama.


Entah kata apa yang pas untuk ini, bersyukur sekali karena bisa dekat dengan si kecil. Melihat segala tumbuh kembangnya, bisa nyuapin dia di pagi-siang-sore, nemenin dia main.

Rasa bosannya kita singkirin dengan mengajarkan dia hal baru. Si Kecil ngikutin apa yang kita ajarin. Dan, cara dia ngikutin itu lucu buat kita ketawa dan karena dia-lah aku betah untuk stay at home.

(Cerita Bunda Yolanda P)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya.

Simak juga video berikut mengenai Fakta dan Data Corona yang wajib Bunda tahu.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi