sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Jahat! Pacarku Dinikahkan dengan Perempuan Pilihan Istrinya

Sahabat HaiBunda Senin, 15 Jun 2020 20:00 WIB
Complicated relationship between three people. Love triangle concept. caption
Jakarta -

Dari awal aku sudah mengetahui hubunganku dengan Zaki (nama samaran) akan berujung kepedihan. Zaki adalah pria yang memiliki istri dan anak.

Ia dan keluarganya adalah salah satu orang terpandang di kota M. Sedangkan aku, Mayra, bekerja di salah satu perusahaan hospitality terkemuka di Indonesia sebagai Manager.

Awal pertemuanku dengan Zaki karena urusan pekerjaan. Tadinya aku tidak memiliki perasaan dengannya. Namun, kesan pertama kami memiliki chemistry yang sangat kuat, kami bisa bercerita apa saja hingga berjam-jam. Itulah awalnya...


Pertemuan yang kedua, kami mulai memiliki perasaan yang sama. Sejak itulah bencana dimulai. Kami dibutakan oleh perasaan yang mendalam dan dimabuk cinta. Meskipun kami sadar hubungan perselingkuhan ini tidak dibenarkan apapun alasannya.

Selama hubungan berjalan, pertengkaran hanya disebabkan oleh satu hal; aku selalu memulai meminta mengakhiri hubungan ini karena tidak nyaman. Aku juga selalu dihantui rasa bersalah kepada anak dan istrinya.

Couple lying in bed while someone is watching in front of the doorilustrasi selingkuh/ Foto: iStock

Namun, semakin keras aku menghindar rasa sayang, semakin kuat dia tidak merelakan aku. Usahanya untuk mendapatkanku sungguh luar biasa. Berkali-kali aku tolak, pergi menghindar, hingga memblokir nomornya.

Singkat cerita, aku nekat meninggalkan kota tempat kami bekerja dengan tujuan agar bisa melupakanya. Namun usaha itu sia-sia. Dia selalu menguhubungi dan imanku kembali pudar. Apalagi karena di usiaku yang tidak muda lagi dan masih hidup sendiri, hanya dialah yang mampu mengisi kekosongan hatiku.


Setelah kepergianku, Zaki sangat terpukul dia memutuskan berhenti bekerja dan pulang ke rumah. Tapi akhirnya dia mengakui kepada istrinya tentang perselingkuhan kami dengan harapan akan diizinkan untuk berpoligami.

Aku kaget setelah dua hari menghilang, dia menghubungiku melalu Whatsapp dan bercerita kejadian saat dia mengakui soal kami. Ternyata dia disiksa habis-habisan, dipukul sampai badannya memar, luka-luka, dan dikurung di kamar.

Istrinya berupaya memisahkan aku dengan Zaki dan malah membuat aku paham drama yang terjadi pada keluarganya. Zaki memiliki perusahaan dan harta, namun yang mengelola dan menguasai selama ini adalah istrinya. Zaki sudah lebih satu tahun tidak dilayani, malah dijadikan pekerja di perusahaannya sendiri, dan digaji sesuai keinginan istrinya.

Anak-anaknya pun mengetahui perselingkuhan ini. Mereka sepakat akan menikahkan Zaki dengan perempuan pilihan mereka.

Aku tahu perjuanganya untuk bisa menikahiku sungguh besar. Namun kami memang salah mengawali hubungan dengan cara yang salah. Berkali-kali meminta izin tetap tidak mendapat restu dari istrinya dan setahun lebih telah berlalu.

Man caught cheating on Wife or GirlfriendIlustrasi selingkuh/ Foto: Istimewa

Kami saat ini telah putus. Contact terakhir saat dia mengatakan akan dinikahkan istrinya dan tidak ada pilihan karena anaknya punya sakit jantung.

Saya adalah salah satu wanita yang sangat menentang perselingkuhan dan tidak membenarkan apapun alasannya. Namun setelah bertahun-tahun memegang prinsip ini, akhirnya aku jatuh ke pria yang bernama Zaki. Menyesal sudah tidak ada artinya lagi.

Untuk istri-istri yang terhormat, di manapun berada, perlakukan suami Anda dengan baik dan hargailah usahanya sekecil apapun. Wanita sehebat apapun karir dan kekayaanya janganlah menjadi sombong dan egois karena tetaplah menjadi seorang istri yang harus menghargai dan melayani suami dengan baik. Karena sudah menjadi kodratnya dan di mata Allah SWT merupakan perbuatan yang mulia.

Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat namun permasalahan dalam rumah tangga yang dibiarkan berlarut larut inilah pemicu utama pria berpaling ke wanita lain.

(Cerita masa lalu, Mayra, bukan nama sebenarnya, Bekasi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga cerita Bunda Kirana Larasati yang memetik hikmah pernikahan yang hanya bertahan selama dua tahun dalam video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi