sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami Penjudi Sering Memukul, Menyiksa Fisik & Mental Sampai Saya "Sakit Jiwa"

Sahabat HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 12 Jan 2022 17:30 WIB
Abused young woman being silenced by her abuserhttps://195.154.178.81/DATA/i_collage/pi/shoots/781140.jpg caption
Jakarta -

Perkenalkan saya ibu dua anak. Saya menikah sudah hampir enam tahun dan selama lima tahun suami saya selalu menyakiti. Ia bahkan selalu mengulang-ulang kesalahan itu.

Saya bingung apa yang harus saya lakukan. Saya selalu mendoakan dia yang terbaik tapi dia tidak pernah berubah. Kesalahan yang saya maksud di sini adalah suami saya suka main judi. Jadi waktu itu saya tahu pas dia diberhentikan dari perusahaan. Saya lihat dia sering main kartu-kartu gitu.


Setiap saya tanya dia bilang main game. Namun, tiba saatnya anak kami harus masuk rumah sakit, kami tidak memiliki biaya. Saya terpaksa jual HP seharga Rp2 juta untuk melunasi tunggakan BPJS selama setahun.

Banner 7 Meja Makan TerbaikFoto: HaiBunda/Mia

Setelah HP itu terjual, dia tidak pulang ke rumah dan dia menghilang tanpa kabar. Saya jadi pusing nyari uang, sementara anak saya sudah lemas. Terpaksa saya gadaikan motor sama keluarga. Pas dikasih uang, saya langsung bayar BPJS lalu bawa anak saya ke RS.

Setelah dirawat saya bingung mau hubungi suami gimana. Sedangkan saya enggak megang uang, enggak bawa baju, dan pada hari itu juga saya ikutan sakit muntaber. Tapi saya tahan demi anak. Dengan keadaan yang sakit, saya ditagih lagi dari pihak RS soal denda rawat inap. Saya coba pinjam HP orang yg ada di situ untuk menghubungi suami, tapi dia tidak peduli.

Untungnya ada kakak saya datang dan bayar semua biaya denda. Lega hati saya. Tapi tidak lama kemudian, saya dapat info dari orang tua saya kalau ada pinjol (pinjaman online) yang nelpon untuk menagih.

Saya kaget karena untuk apa suami saya nyari pinjol? Ke mana juga uang itu dia gunakan? Akhirnya suami saya datang keesokan harinya itu pun tengah malam. Saya tanyain dia enggak jawab, marah, dan pergi lagi. Total anak kami dirawat selama empat hari dan saya urus semua sendirian. Dan, tanpa saya sadari saat itu saya sedang hamil anak kedua.

Dia malah makin enggak karuan dan ngejar saya dengan pisau daging. Simak ceritanya di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun.

Dia Makin Brutal Sampai Aku Harus Minum Penenang
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!