sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Anakku Bercita-Cita Berbadan Besar Agar Bisa Lawan Bapaknya Karena Memukulku

Sahabat HaiBunda Senin, 01 Feb 2021 16:50 WIB
Ilustrasi KDRT caption
Jakarta -

Hai..Saya Bunda Intan.. Sebelumnya saya merasa adalah wanita yang paling bahagia karena mempunyai suami yang bertanggung jawab dan penyayang serta kedua anak lelaki yang lucu. Kami keluarga kecil yang bisa dibilang berkecukupan.

Di usia kami yang masih muda, kami telah memiliki rumah dan kendaraan pribadi. Bisa dibilang di antara bersaudara, saya-lah yang paling baik secara finansial.


Namun, kehidupan rumah tangga long distance harus kujalani sebab suamiku seorang pelaut. Suamiku sosok pecinta keluarga, romantis, dan sangat perhatian kepada anak-anak. Dia tampan dan disukai banyak wanita. Tetapi akulah wanita beruntung yang dipilihnya.

Yaaah, namun keberuntungan itu harus berubah saat kutahu suamiku ternyata mempunyai beberapa wanita lain. Bukan satu tapi beberapa.

Siang itu, tiba-tiba aku ingin membuka HP-nya ketika dia sedang tertidur pulas. HP-nya terkunci, hingga kucoba membuka password-nya dengan mengetik gabungan tanggal lahir kedua putraku. Klik, hanya satu kali percobaan dan ternyata terbuka!

Abused young woman being silenced by her abuserhttps://195.154.178.81/DATA/i_collage/pi/shoots/781140.jpgIlustrasi KDRT/ Foto: Getty Images/PeopleImages

Mungkin ini yang dibilang feeling seorang istri. Namun seketika hati ini terasa hancur, dunia menjadi gelap saat ku dapati isi dari HP-nya yang dipenuhi oleh pesan dari wanita-wanita. Ada Nadine, Nia, Diah, dan yang lainnya.

Bahkan ada foto-foto kebersamaannya dengan berbagai gaya. Yang paling membuat hati ini sakit adalah fotonya yang sedang beradegan mesra dan berciuman. Deeeggg.. jantung ini berdebar kencang. Tak bisa lagi aku menguasai diriku!

Semakin kucari semakin kudapati yang menyakiti hati ini. Bahkan puisi-puisi yang dia kirimkan untukku juga dia kirim untuk wanita-wanitanya. Apakah benar ini suamiku?? Suamiku yang begitu romantis dan perhatian. Mengapa mendadak seperti aku tidak mengenal sosoknya?? Suamiku yang penyayang ternyata menyayangi semua wanita.

Akupun mengamuk dan bertanya padanya. Betapa kagetnya dia mendapatiku berteriak seperti orang gila sambil memegang HPnya.

Dia mencoba menenangkan ku namun semua perlakuannya membuatku jijik tak ingin lagi disentuhnya. Hingga sahabatku pun datang dan menenangkanku. Setelah aku bisa tenang, kami pun bicara. Dan aku pun dibuat takjub dengan pembelaan dirinya.

Lihat bagaimana dia 'membela diri' dengan mencekikku di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun!

Simak juga video berikut mengenai cerita dari anak bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Bendara, yang menggunakan media sosial untuk melaporkan KDRT.

[Gambas:Video Haibunda]



Dia Mencekikku di Hadapan Kedua Anak Kami, Si Sulung pun Dendam
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!