sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Anak Laporkan Bapaknya Selingkuh dengan Adik Kandungku

Sahabat HaiBunda Rabu, 13 Jan 2021 17:38 WIB
Ilustrasi perselingkuhan caption
Jakarta -

Aku menikah dengan suamiku sudah hampir 8 tahun. Bahkan kami sudah hampir mempunyai dua anak di mana sekarang saya sudah hamil 5 bulan dan anak pertama saya usia 6 tahun.

Rumah tangga saya mulai goyah saat awal puasa tahun lalu. Banyak dari saudara yang memberi tahu saya tentang hubungan suami dan adik saya. Tapi saya mencoba untuk cuek dan positif thinking saja.

Sampai awal Agustus 2020 saya sadar bahwa perkataan saudara saya mengenai perselingkuhan itu benar adanya. Mulai dari screenshoot story di WhatsApp sampai saya melihat semua foto-foto suami dan adik saya di komputer.


Saya tahu foto itu pun dari anak saya yang bilang, "Ayah selalu foto bareng Tante."

Nah dari situ diam-diam saya telusuri. Ternyata benar mereka berdua punya hubungan perselingkuhan.

Ilustrasi pasangan bertengkarIlustrasi pasangan bertengkar karena selingkuh/ Foto: Getty Images/SDI Productions

Suami saya sering kerja tapi jarang memberi saya uang. Maka itu saya tanya ke 'orang pintar'. Biarkan saya sedikit musyrik.

Ternyata setiap dapat gaji itu separuh gajinya dikasih ke adik saya. Sedangkan saya hanya dikasih Rp100 ribu untuk satu minggu.

Rasanya pengen nangis. Saya ngga tau harus cerita dengan siapa. Saya punya suami tapi seperti janda. Apalagi mertua saya, dia selalu membela anaknya dan saya di rumah ini malah seperti orang buangan yang selalu salah bahkan di saat saya benar...

(Bunda VS, menolak memberikan lokasi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut di mana Bunda Lula Kamal bercerita mengenai perceraiannya dari suami pertama dan anak jadi minta 'Ayah Muda'.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara SriwijayaFoto: Mia Kurnia Sari
(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi