sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Saya Kecolongan: Uang Suami Saya Pegang Tapi Dia Masih Bisa Pesan PSK Online

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 17:16 WIB
Jealous girlfriend peeking and spying her boyfriend mobile phone while he is reading a message caption
Jakarta -

Usia pernikahan saya memasuki 6 tahun, tapi di akhir tahun 2021 ini saya dikagetkan dengan bukti suami selingkuh dengan cara menyewa wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) melalui online. Tak pernah terpikirkan sebelumnya jika suami saya seperti itu, uang pun semua saya yang pegang, tapi suami kenapa bisa membohongi saya?

Awalnya suami saya cuti. Pagi-pagi dia membantu saya untuk bolak balik urusan pekerjaan saya sampai jam 13.00. Saya pikir dia langsung pulang setelah itu karena saya masih ada pekerjaan sampai jam 17.00.

Dia meminta uang sekedarnya saja yang cukup hanya untuk makan dan bensin. Ini masih hal biasa tidak ada yang aneh. Kemudian jam 17.00, dia menelepon saya dengan alasan mau makan terlebih dahulu baru menjemput saya.


Banner Model Bosnia DisekapFoto: HaiBunda/Mia

Akhirnya saya menunggu. Tapi kok sampai jam 20.30 dia baru sampai kantor untuk menjemput saya, padahal jarak dia makan dengan kantor saya hanya 30 menit. Saya telepon dan video call sama sekali tidak diangkat.

Tidak ada rasa curiga dari saya, hanya saja malam hari suami seperti bengong. Endingnya dia minta berhubungan badan dengan saya. Ya karena memang tidak ada yang aneh, saya pun menurutinya.

Selang akhir pergantian tahun, saya tanpa sengaja menemukan bukti chat melalui aplikasi booking online yang ada di HP suami saya yang rusak. HP suami memang ada dua dan saya selalu mengecek HP barunya, tanpa pernah berpikir ada sesuatu di HP-nya yang rusak.

Di HP itu saya lihat suami booking satu wanita di hotel berjarak dua jam dari Jakarta. Dan, dia menyewa satu PSK di hotel tersebut.

Saya lihat Google Maps HP dia dan benar saja menuju sana. Saya lihat mutasi rekening di mana suami ambil uang di ATM yang searah hotel tersebut.

Betapa hancurnya hati saya melihat ini semua! Saya jijik dengan suami saya! Tapi saya bingung karena sudah mempunyai tiga anak yang masih kecil dan suami selalu mengajak saya berhubungan.

Ada rasa ketakutan saya jika saya cerai, suami akan mengambil paksa anak-anak saya karena sifat suami yang keras. Mohon solusi untuk saya, Bunda. 

(Bunda Q, tidak menyebutkan lokasi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai Mona Ratuliu yang kaget dengan cerita pria yang mengaku berzina pada calon istrinya.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!