sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Hadiah Ironis Ulang Tahunku: Suami Ketahuan Tidur Sama Pelakor di Kosan Depok

Sahabat HaiBunda Sabtu, 20 Mar 2021 09:08 WIB
Ilustrasi perselingkuhan caption
Jakarta -

Saya dan suami sudah menikah tujuh tahun, sebelumnya berpacaran 10 tahun sejak kenal di bangku kuliah. Saat kami menikah di tahun 2014, cobaan sudah datang di tahun pertama di mana pemasukan kami berkurang.

Suami saya, R, sudah meminjam uang keluargaku. Jumlah totalnya hingga sekarang bukan hanya jutaan tapi ratusan juta rupiah! Tapi aku bertahan dengannya, apalagi saat ini kami sudah memiliki dua anak, AB (5 tahun) dan A (1,5 tahun).

Karena pekerjaan yang memang dibutuhkan, saya ikhlas saat suami jarang pulang. Dia bisa pulang sekali tiap 2 - 3 hari karena harus bantu Adik dan Ibunya. Ke mana pun ia berada, masih bisa saya lacak karena saling berkabar. Adik dan Ibunya pun sering ngabarin ke mana pun suami saya pergi.


Tapi masuk November 2020, suami mulai aneh-aneh nih. Ada chat perempuan berinisial CSP yang selalu minta uang, nilainya bisa Rp300 ribu hingga jutaan. Alasannya untuk makan bahkan isi token listrik. Enak ya, Bun!

Banner skincare 7 artis anti-mahal

Saya beneran masih positif thinking karena suami memang sering bantu orang lain. Tapi Ibu Mertua saya sudah punya pemikiran lain. Ternyata di November itu, tanpa saya ketahui, Ibu Mertua sempat menguntit suamiku di Depok. Ending-nya Ibu Mertua nge-gepin dia dan seorang perempuan di kos-kosan, tidur satu ranjang!

Ibu Mertua murka dan mukulin mereka berdua, "Gila lo! Bini lo udah nyariin lo tiap hari, udah punya anak dua. Kurang ajar lo!" Begitu kurang lebih cerita Ibu Mertua padaku.

Gilanya lagi, setelah dilabrak begitu, suami belum juga pulang kepadaku dan anak-anak. Hingga di hari ketiga suami ngga pulang juga, Ibu Mertua akhirnya ke rumahku dan cerita pelabrakan itu.

Aku nekat ajak anak sulungku menuju ke kos-kosan itu. Karena ngga mau buat keributan, aku ajak Pak RT setempat dan biar Beliau yang mengetuk pintu. Saat Pak RT turun membawa suami ke hadapanku, dia bawa selembar kertas yang buat hatiku hancur, Bun.

Isi surat itu ternyata...ah, simak di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

Suami Mengaku Nikah Siri dengan Janda Itu
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!