sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Mantan Pacar Gelo: Nangis-nangis Bilang Kangen Padahal Udah Punya Anak 3!

Sahabat HaiBunda Jumat, 29 Jan 2021 17:38 WIB
Ilustrasi mantan caption
Jakarta -

Saya dan mantan itu dulu pacaran ngga sengaja. Haha, karena awalnya kami temenan lama lebih dulu, sering genit-genitan, jadilah kami jadian saat kami masih kuliah di 2009.

Waktu itu saya sudah punya pacar tapi long distance. Dia pun tahu, tapi sepertinya tidak peduli. Apalagi saya dan pacar memang sudah berbulan-bulan ngga saling kontak.

Setelah pacaran, saya baru tahu sifat buruknya. Aduh menyeramkan deh. Posesif banget, saya seharian harus teleponan sama dia. Sampe Mama saya nanya, "Nelpon siapa sih, kok ngga selesai-selesai?"


Temen-temen saya juga jadi ilfeel sama dia karena jadi mendominasi saya tanpa ada waktu sama mereka. Puncaknya terjadi saat kami jalan ke mal dan dia marah karena saya wajib pulang sama dia. Sedangkan saya waktu itu bawa mobil dan mau pulang nganterin dua sahabat saya. Dia begitu aja ngamuk luar biasa, memaki dua sahabat saya dengan perkataan binatang.

Wah banyak lagi keanehan dia yang membuat orang-orang sekitar saya takut. Saya pun akhirnya memilih meninggalkan dia dan menikah dengan orang lain.

Setelah saya pindah ke Makassar di 2012, ternyata dia berani telepon saya. Saya pikir awalnya ya baik-baik saja karena anggaplah teman lama. Suami saya pun tahu dia siapa.

Tapi kok lama-lama mengganggu ya? Dia nelepon terus sampe suami saya bilang,"Perlu bantuan ngga biar dia ngga ganggu lagi?".

Wah ternyata itu belum puncaknya, Bun! Lihat gelonya dia di HALAMAN SELANJUTNYA ya

Simak juga video berikut mengenai cerita Enno Lerian yang ternyata sudah berdamai dengan keluarga mantan.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner para mualafBanner para mualaf/ Foto: Mia Kurnia Sari
Dia Bilang Kangen dan Marah Saat Dicuekin
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi