sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Tetanggaan Sama Mantan Pacarnya Suami? Slow Aja, Bun

Sahabat HaiBunda Rabu, 14 Jul 2021 18:50 WIB
Ilustrasi pasangan caption
Jakarta -

Kami, saya dan suami, pacaran ngga lama. Memang karena sudah cocok satu sama lain, kira-kira kurang dari setahun, kami menikah.

Jadi ngga ada tuh yang namanya detail tahu siapa aja mantan satu sama lain. Niat menikah memang karena klik banget dan direstuin sama kedua pihak keluarga.

Sesudah menikah, saya diboyong ke kota kelahiran suami. Alhamdulillah dapat rezeki juga untuk membeli rumah di sini, ya jadi deh saya pindah kota di tahun 2015.


Banner Rektor Termuda IndonesiaFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Sesudah beberapa bulan kami menikah, ya jadi kayak orang pacaran lagi. Baru deh saling 'ngenalin' mantan masing-masing. Nah, saya baru tahu bahwa salah satu mantan pacar suami juga tinggal di kota yang sama. Tepatnya jadi tetangga kami malah, hahah..!

Ini kalo diinget lagi saya jadi lucu sendiri. Karena pemilihan lokasi rumah ini sebenarnya kami dapat dari sebuah situs online. Saat kami tinjau lokasi, perumahan ini memang masih agak kosong karena masih dalam pembangunan.

Seingat saya kira-kira baru terisi 3 - 4 rumah. Kami merasa cocok dengan lokasi ini dan bentuk rumahnya pun cukup nyaman. Lalu ditambah lagi cocok dengan plafon keuangan, ya sudah jadilah rumah itu rezeki kami.

Suatu hari sekitar tahun 2017 - 2018, halah...haha, suami keluar rumah untuk ke minimarket depan. Pulangnya dia ngabarin bahwa ada rumah baru yang keisi dan dia kenal penghuninya.

Saya tanya,"Emang siapa, Yang? Temen kuliah?"

"Temen kuliah dan mantan pacar," jawabnya lalu nyengir.

Aku diem tiga detik lalu ngakak lihat muka nyengirnya. Ahaha, tambah betah deh dia rumah, Bun. Ada istri di rumah sini, ada mantan di blok belakang.

Hahahah...

Serius deh, reaksi pertama kami saat itu adalah ketawa ngakak. Hahah, kok rasanya kayak main di film komedi gitu. Lucu aja. Reaksi suami malah bikin saya gemas karena dia nanya soal...lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun..

Lihat juga video berikut mengenai cerita Enno Lerian yang hidup dalam dengan keluarga mantan suami.

[Gambas:Video Haibunda]



Apakah Saya Cemburu?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi