sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami, Kamu Ngapain Ngejar Mantan Pacar di Saat Aku Lagi Hamil Muda?!

Sahabat HaiBunda Jumat, 13 Aug 2021 16:05 WIB
Ilustrasi suami istri caption
Jakarta -

Awal mula kenal suami itu 2011 dikenalin sama Tanteku. Saat itu aku enggak tahu kalo suami masih ada hubungan sama cewek lain.

Saat kami sudah mulai pacaran, ada cewek yang Inbox ke Facebook-ku. Dalam message itu, dia bilang sudah dilamar sama suamiku. Padahal saat itu kondisinya aku dan si calon suami sudah sama-sama ngenalin ke keluarga masing-masing.

Aku marah, Bun. Akhirnya aku mundur dan langsung ganti nomor. Aku block dia dari semua media sosialku dan minta sama Tante jangan kabarin lagi soal dia.


Banner Kisah Sedih ApriyaniFoto: Haibunda/Mia Kurnia Sari

Singkat cerita tahun 2013 tiba-tiba dia mengabariku lagi lewat BBM. Ternyata kata Tanteku dia memohon meminta pin BBM-ku untuk meminta maaf. Padahal saat itu aku sudah punya pacar baru.

Aku pun akhirnya luluh sama janji manisnya dan kami pun menikah di tahun 2015.

Awal-awal menikah kita dikasih ujian suami di-PHK saat aku hamil. Lalu cobaan berlipat karena anakku lahir prematur dan hanya bertahan seminggu.

Kondisi ini masih bisa aku tahan karena ekonomi keluarga kami yang kami sokong berdua. Mulai dari suami yang jadi ojek online, aku pun cari-cari kesibukan dengan bekerja di butik muslimah.

Suami sempat ganti pekerjaan di salah satu toko umpan pemancingan. Dan, di sinilah aku tahu bahwa dia masih berkabar dengan mantan pacarnya itu. Suami beralasan karena mau mengembangkan pemancingan dengan cara bekerja sama dengan pemancingan si mantan itu.

Aku enggak terima, apalagi saat itu aku sedang hamil muda. Apakah dia lupa dulu kami sempat pisah karena perempuan itu?

Hebatnya lagi suami tuh enggak mau nurutin kemauanku. Akhirnya aku memutuskan untuk berpisah. Apa yang kemudian suamiku lakukan? Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA.

Simak juga video berikut perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sama-sama ditinggal mantan.

[Gambas:Video Haibunda]



Uang Penghasilan pun Menyusut, Bun
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!