sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Mantan Pacar Suami Ngajak Bisnis Bareng, Aku Cemburu Tapi Enggak Berani Bilang

Sahabat HaiBunda Rabu, 15 Sep 2021 17:26 WIB
Ilustrasi cemburu Ilustrasi cemburu mantan pacar suami/Foto: iStock
Jakarta -

Aku sudah lama kenal suami karena memang pacaran sudah lama. Jadi aku tahu tuh siapa saja mantan-mantan pacarnya, termasuk mantan terakhir yang sebelum 'jadian' sama aku.

Di antara semua mantan pacar suami, cuma satu perempuan ini yang bikin aku panas hati. Iya iya, semua orang bilang suamiku setia, sayang berat sama aku dan anak-anak, tapi 'kan yang namanya cemburu rasanya wajar.

Apalagi secara fisik, si mantan yang kita sebut aja namanya BZ, masih sangat menarik. Dia juga sudah menikah dan punya dua anak, tapi fisiknya masih cantik banget dipandang, Bun!Aku bandingkan dengan badan diriku yang emak-emak banget setelah punya dua anak. Jadi makin insecure lha aku kalo ngomongin si mantan.


Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahFoto: HaiBunda/Mia

Kami enggak bisa lepas kontak dari dia karena memang masih satu lingkaran pertemanan. Suami kayaknya tahu aku cemburu jadi dia membatasi sekali percakapan mengenai si mantan atau pun komunikasi.

Sampai sekitar tiga minggu lalu kalo enggak salah, suami pulang kerja ngabarin ada peluang bisnis food and beverage. "Ini enggak butuh sewa tempat, Bun. Keuntungannya kayaknya lumayan kalo dibandingin sama modal awal kalo kita mau gabung," kurang lebih begitu awalan pembuka suami.

Setelah aku tanya ini-itu sampailah di pertanyaan,"Emang ini siapa yang ngajakin?". Dan, keluarlah nama BZ.

Ternyata siang itu suami bilang BZ nge-WhatsApp dan ngajakin bisnis bareng. Suami ngasih lihat chat mereka, enggak ada yang macem-macem sih. Memang semuanya percakapan teman lama yang ngajak usaha bersama.

Aku cuma bilang,"Oh," lalu pura-pura sibuk beresin baju anak.

Benar-benar aku tekan rasa cemburu itu, Bun. Aku enggak mau pertemanan kami rusak karena cemburu yang enggak beralasan. Semua bukti menunjukkan suamiku setia, feelingku pun berkata hal sama.

Suami kayaknya sadar aku langsung beda. Dia bilang,"Kalo enggak mau, enggak apa-apa, Bun. 'Kan ini hanya penawaran."

Aku bilang,"Terserah Ayah aja. Bunda ikut," padahal dalam hati keremes-remes dada ini. Aku harus apa, Bun?

(Bunda Na, Kota C)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai Olla 'Crazy Rich' Depok yang minta suami resign demi bantu bisnis perhiasan imitasi. 

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!