sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Mantan Pacar Gelo: Nangis-nangis Bilang Kangen Padahal Udah Punya Anak 3!

Sahabat HaiBunda Jumat, 29 Jan 2021 17:38 WIB
Dia Bilang Kangen dan Marah Saat Dicuekin
Ilustrasi wanita marah caption

Saat Suami saya menawarkan diri untuk menyingkirkan si mantan, saya bilang saya bisa tangani. Saya akhirnya ganti nomor.

Ngga lama, eh dia tahu nomor baru saya. Sebanyak 3x saya ganti nomor! Masih juga dia tahu nomor saya.

Kali ini lebih gila lagi neleponnya karena pake nangis-nangis bilang kangen. Bilang kalo saya adalah perempuan yang berbeda dari yang lain.


“Heloooo..tolong sadar kita ini udah bukan siapa-siapa. Saya udah punya suami dan kamu pun udah punya istri. Jadi udah stop ngga usah bertindak seperti kamu masih ‘siapa-siapanya’ saya! Lagian kasian juga istri kamu, anak-anak juga. Coba deh mikir ke depannya. Nikmati aja kehidupan yang sekarang. Fokus ke depan. Jangan selalu nengok ke belakang. Itu masa lalu.”

Saya tegaskan ngomong begitu sama dia yang dibalas dengan sendu nangis terisak-isak. Aduh, kok repot ya?

Setelah itu dia agak reda, eh ngga lama kambuh lagi kali ini dia mulai nyindir setiap kali saya diamkan/ngga balas chatnya.

Udah ah repot, saya block aja. Nanti kalo dia nelepon lagi, biar suami saya aja yang angkat. Udah punya anak tiga kok masih aja genit!

(Bunda Ayu, Makassar)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email [email protected] Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi