sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami 'Ketindihan' yang Tidak Kasat Mata Sejak Warung Kami Laku Keras

Sahabat HaiBunda Senin, 15 Feb 2021 17:34 WIB
Berawal dari Pria Asing yang Tukar Uang
Ilustrasi penampakan hantu caption

Anak kami mulai sering sakit. Awalnya karena saya kira karena dia sering makan jajanan di warung bapaknya. Tapi kok sudah kami hentikan pun, dengan obat pun, anak saya gampang sakit.

Dan, akhirnya kenalah yang tidak kelihatan itu ke suami saya.

Malam itu sih biasa-biasa saja, tapi jelang tutup warung ada pria asing yang bukan warga situ minta tukeran uang. Suami saya bilang nggak ada karena mau tutup warung. Pria itu nggak bilang apa-apa dan langsung pergi.


Sekitar jam 2-an, saat kami sedang tidur, saya dengar suami kaya sedang mau bicara tapi nggak bisa.

Astagfirullah, ternyata suami saya kayak sedang ‘ketindihan’ sesuatu dan suami sedang melawan! Saya panik dan sempat nangis. Lalu saya buru-buru ambil Qur’an dan bacakan ayat suci.

Saya nggak tahu bacaan saya bener atau nggak karena saya ngaji sembari nangis megangin kaki suami saya. Begitu adzan subuh berkumandang, barulah suami saya ‘dilepas’.

Suami saya lemas, keringat dingin, dan saya berikan air putih. Astagfirullah…astagfirullah….saya tinggal di kota tapi masih ada praktek macam ini ke keluarga kami.

Hanya sekali kejadian malam ini karena besoknya kami minta tolong ke kampung untuk bacaan tolak bala. Warung itu pun masih bertahan hingga akhirnya kami lepas saat usia anak saya masuk SD. Sudah bukan rezeki lagi.

(Bunda MN, Jakarta Timur)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email [email protected] Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi