sign up SIGN UP search


kehamilan

5 Fakta Perempuan Cianjur Ngaku Hamil Tanpa Bercinta, Sejam Langsung Melahirkan

Annisa Karnesyia Senin, 15 Feb 2021 07:09 WIB
Do not worry. Male physician examining pulse of an expectant mother during an appointment at clinic. caption
Jakarta -

Warga Cianjur, Jawa Barat, dikejutkan dengan seorang perempuan yang hamil tanpa berhubungan seks. Wanita bernama Siti Jainah ini bahkan hamil cuma satu jam lalu melahirkan, Bunda.

Kabar ini langsung menjadi sorotan dan viral di media sosial. Banyak netizen mengaku tidak percaya fenomena ini bisa terjadi.

Lalu, bagaimana kisah Siti Jainan bisa hamil selama satu jam tanpa berhubungan seks? Dilansir detikcom, berikut 5 faktanya:


1. Perut sakit dan tiba-tiba buncit

Sebelum mengetahui kehamilannya, Siti Jainah diketahui sedang bermain bersama anak pertamanya. Wanita 25 tahun itu merasa perutnya sakit, Bunda.

Setengah jam kemudian, perut Siti membuncit dan tidak lama kempis kembali. Siti merasa ada angin yang berhembus ke dirinya, hingga membuatnya mulas.

"Sempat bingung keluarga juga, melihat kondisi saya yang tiba-tiba merasa sakit di perut. Apalagi sebelum perut saya buncit, seperti ada yang masuk ke rahim saya. Beberapa kali perut membuncit, tapi tidak lama kempis lagi. Kemudian sekitar 20 menit merasakan mules," Siti bercerita.

2. Dibawa ke bidan

Melihat kondisi Siti, keluarga pun membawanya ke bidan. Setelah diperiksa, Siti ternyata sudah siap untuk melahirkan.

Proses persalinan Siti juga terbilang cepat, Bunda. Ia pun melahirkan bayi perempuan dalam keadaan normal dan sehat.

Kelahiran sang buah hati membuat Siti sangat kaget. Pasalnya, dia tidak mengalami proses kehamilan sembilan bulan dan tetap mengalami haid setiap bulan.

"Kaget, sampai setelah melahirkan juga masih kaget. Soalnya haid normal sebulan sekali, tapi bisa melahirkan bayi. Mungkin ini sudah takdir dari Allah SWT, yang terpenting saya dan dede bayi sehat," ujarnya.

Simak fakta lain mengenai kehamilan Siti Jainah di halaman berikutnya, Bunda.

Simak juga cerita dr.Reisa Broto Asmoro enggak sadar lagi hamil, loncat dari kapal, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligamiFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
FAKTA PEREMPUAN CIANJUR HAMIL TANPA HUBUNGAN SEKS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi