sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Kerja Belum Seminggu, Suami Pengasuh Anakku Minta Pinjam Uang Setengah Juta

Sahabat HaiBunda Senin, 21 Jun 2021 16:25 WIB
Ilustrasi suami caption
Jakarta -

Aku punya pengasuh baru. Masih lumayan muda, kurang lebih usianya 36 tahun, dan punya satu anak.

Dia dibawa oleh penyalur yang biasa ngasih ART dan pengasuh ke komplek kami. Dari kesan pertama, aku sih suka dengan Si Mba ini. Di hari pertama kerja pun dia ngga banyak ngomong dan kerjaannya cukup rapi.

Karena dia sifat kerjanya pulang-pergi, maka aku tukeran nomor WhatsApp sama dia. Jadi keesokan harinya aku juga bisa kasih tahu soal belanjaan untuk dapur.


Banner Cocok untuk Tanggal TuaFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Keanehan dengan Si Mba muncul bukan dari dianya, tapi dari suaminya. Si suami ini ternyata megang HP Si Mba. HP dia sendiri, aku ngga tau kemana.

Saya inget waktu itu belum seminggu Si Mba kerja, ada WhatsApp masuk ke HP-ku. Si Mba lagi ngurus anak bungsuku, lho kok dia WA aku?Aku tanya ke dia,

"Mba, kok WA aku?"

"Oh itu pasti suami saya, Bu. Dia megang HP saya," jawab Si Mba.

"Oh...," jawabku singkat.

Isi WA itu sendiri minta aku kabarin dia jika sedang senggang. Alasannya karena ada yang mau dia bicarakan. Tapi karena feelingku sudah ngga enak, ya udah ngga aku balas.

Malamnya Si Mba WA aku lagi, dengan nomor yang sama. Dia langsung nanya, suaminya ngobrol apa sama aku. Aku jelaskan semuanya.

Awalnya aku pikir Si Mba cemburuan, ternyata dia malah minta maaf. Dia bilang suaminya memang suka gitu, jadi ngga usah ditanggapin.

Oh, oke..aku sepertinya mulai paham dengan jalur komunikasi mereka. Si Suami ngga jujur soal ngehubungin aku, dan Si Mba pun mau agar aku ngga ambil pusing permintaan dari suaminya.

Ahahah, kalo diceritain lagi, repot ya, Bun!

Besoknya Si Suami WA aku lagi, Bun. Kali ini dia bahkan berani menelepon. Apa yang dia katakan bikin aku tambah il-feel. Simak di HALAMAN SELANJUTNYA.

[Gambas:Video Haibunda]



Dia Pinjem Uang Buat Motor
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!