sign up SIGN UP search


cerita-bunda

ART Coba Bunuh Diri di Rumah Tetangga, Telat 5 Menit Lagi Mungkin Dia....

Sahabat HaiBunda Senin, 19 Apr 2021 16:52 WIB
Manfaat Makan Buah, Peneliti Sebut Bisa Turunkan Risiko Depresi di Kalangan Remaja caption
Jakarta -

Kejadian ini sudah lama terjadi, sekitar 1997 silam, saat anak bungsu saya masih duduk di bangku TK. Pengasuhnya, Asih, berasal dari Banten, dibawa ke rumah saya mengaku masih gadis.

Usianya pun masih muda banget, 18 tahun. Saya suka hasil pekerjaan dia yang rapi, bersih, rajin. Keramik di rumah itu sampai mengilat karena bisa dipel sampai tiga kali sama dia.

Untuk urusan anak pun dia cekatan. Setiap pagi udah siapin bekal untuk si bungsu. Jujur dan baik, begitulah kesan yang saya tangkap selama dia kerja di rumah kami.


Banner Pernikahan Putri Nabi Muhammad

Tapi, yah namanya juga anak ABG, dia rupanya suka curi-curi waktu untuk pergi saat saya ngga ada. Dia nongkrong di depan rumah, sementara anak saya ditinggal ngerjain PR di dalam.

Rupanya dari situ dia dapat pacar. Orang situ juga, sepertinya sesama pekerja.

Yang kami semua ngga tahu, terutama si pacar, bahwa ternyata Asih ini sudah punya anak. Dia nikah muda di usia 16 tahun, cerai, lalu anaknya ditinggal di kampung. Dia kemudian ke Bogor untuk cari kerja.

Fakta ini dibuka oleh Zaenab --ART di rumah sebelah yang membawa dia kerja di rumah saya. Zaenab juga yang membocorkan rahasia ini ke pacar Asih.

Waduh, rupanya Asih malu. Dia ngga terima dan ngelabrak Zaenab di rumahnya. Kebetulan rumah kami bersebelahan. Dan, ini dilakukan pada saat saya masih mengajar di sekolah.

Rupanya setelah dilabrak, Zaenab ngga ngaku. Asih pulang lagi ke rumah kami dan ambil obat-obatan yang ia dapat dari warung beberapa hari sebelumnya.

Dia datangi Zaenab lagi dengan ancaman bunuh diri. Mungkin karena dikira bercanda, Zaenab ngga nanggepin. Jadilah Asih coba bunuh diri!

Paniknya kami semua sampai salah masuk rumah sakit hewan. Aduh! Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

TELAT 5 MENIT LAGI, DIA BAKAL...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!