sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Kena PHK: Dulunya Bergaji Manajer, Kini Stres Jadi IRT

Sahabat HaiBunda Rabu, 07 Jul 2021 17:01 WIB
Aku Bentak Anak Sampai Dia Takut Setengah Mati
Anxiety disorder menopause woman, stressful depressed, panic attack person with mental health illness, headache and migraine sitting with back against wall on the floor in domestic home caption

Saat itu di luar hujan gerimis dan Si Sulung ngotot banget pengen main di luar. Aku bujuk dia baik-baik tapi ngga mempan, hingga akhirnya aku ancam telpon Ayah mereka untuk diadukan.

Tapi ujung-ujungnya dia tetap main di luar dan aku teriak-teriakin nyuruh dia masuk. Itu beneran ngga sadar, Bun! Yang bikin aku sadar itu saat lihat Si Bungsu nangis kejer karena ketakutan lihat Bundanya marah-marahin Si Sulung.

Aku bukannya stop emosi, aku malah nambah nge-bentak Si Bungsu. Dia kaget sampai terperanjat sambil berusaha banget nahan nangis supaya ngga dimarahin. Muka dia ketakutan, Bun…huhuhu! It was awful.


Ok.ok…itu rasanya udah kelewatan banget, Bun. Aku sadar bahwa aku sudah mulai lebay dalam hal penerimaan PHK ini.



Jadi aku mulai cari-cari kegiatan yang bisa mengalihkan pikiran. Termasuk course online dan gabung sama jaringan kosmetik J**ra.

Ini lumayan ngebantu banget karena WA grupnya sibuk. I need that kind of kesibukan. Sekarang aku lagi tektokan sama konveksi tas, mau produksi sample tas rancanganku… doain yah, Bun!



(Bunda Es, Cibubur)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.







(ziz/ziz)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!