sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Dear Suami, HP Kamu Ketinggalan di Rumah Nih, Ada Chat Mesra dari Selingkuhanmu

Sahabat HaiBunda Rabu, 04 Aug 2021 17:45 WIB
Ilustrasi ketahuan selingkuh caption
Jakarta -

Nih bener banget ungkapan kalau suami 'macem-macem', istri pasti tahu. Namanya feeling perempuan itu memang kuat dan enggak ada tandingannya deh!

Ini terbukti waktu suamiku ketahuan ada 'main' sama perempuan lain. Ketahuannya tuh enggak sengaja dan enggak aku cari-cari, Bun. Semua terbuka begitu saja.

Suamiku memang kerjanya wirausaha. Dari cerita dia setiap pulang kerja memang sepertinya banyak berhubungan dengan lawan jenis. So far ya aman-aman aja. Malah saat dia cerita mengenai si ini dan si itu, aku yakin dia enggak macem-macem. Sedangkan aku memang enggak kerja, Bun. Aku IRT dengan tiga anak yang masih dalam usia sekolah.


Kecurigaanku berawal dari HP suami yang enggak berhenti berbunyi. Anak bungsuku sering pinjem HP itu buat main game dan dia sebentar-sebentar ngomong,"Ayah, HP-nya bunyi terus nih. Bukan dari game aku ya."

Terus yang bikin curiga itu bunyi HP-nya berderet-deret tanpa henti gitu lho, Bun. Titut-titut...titut-titut...begitu terus. Seperti masuk 10 pesan sekaligus secara berturut-turut.

Saat anakku ngomong, suamiku lagi makan. Dengan santai dia bilang, "Orang iseng kali." Lalu dia melanjutkan makan.

Karena dia enggak terlihat panik ngerebut HP dari tangan anakku, ya udah aku pun enggak berpikir negatif. Sampai akhirnya bunyi HP itu dia silent.

Makin mencurigakan beberapa hari berikutnya saat anak kami yang nomor dua buka chat SMS di HP Ayahnya. Dia nanya,"Ayah kok ini orang iseng banget? Ngirim SMS tapi satu huruf-satu huruf? Buang-buang pulsa aja!"

Nah, di situ aku mulai mengarahkan pandangan ke suami untuk minta penjelasan. Dia bilang begini, Bun. Cek di HALAMAN SELANJUTNYA

Simak juga video berikut mengenai Mona Ratuliu yang kehabisan kata saat tahu mengenai kisah pria yang berzina dari calon istrinya.

[Gambas:Video Haibunda]



Ketahuan Saat HP Suami Tertinggal
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!