sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Berbagi Kebaikan di Cerita Bunda Ramadan 2022, Alhamdulillah Bisa Dapat THR

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 28 Mar 2022 09:16 WIB
Cerita Bunda Ramadan 2022 Cerita Bunda Ramadan 2022/ Foto: Novita Rizki/HaiBunda
Jakarta -

#HaiBunda waktunya kita menyambut Ramadan 2022 dengan penuh suka cita. Meski pandemi COVID-19 belum usai, bukan berarti kita tidak bisa menebar kebaikan kan?

Ramadan adalah bulan penuh berkah memang benar adanya. Di bulan ini, selain meningkatkan iman dan takwa dengan ibadah, Bunda dan keluarga juga dianjurkan memperbanyak berbuat kebaikan. Dikatakan Ustazah Evi Sofia Inayati, S.Psi., salah satu caranya dengan bersedekah.

"Dengan sedekah, kita bisa bebas sebanyak-banyaknya memberi dan berupa apa saja," ucap Ustazah dari Aisyiyah ini.


Untuk itu, Bubun mau mengajak para bunda berbagi kebaikan lewat Cerita Bunda Ramadan 2022. Jadi, Bunda bisa bercerita tentang pengalaman pribadi yang bisa menginspirasi para bunda lainnya.

Ortu Beri Nama Anak

Seperti salah satu sahabat Bubun, pemilik beberapa kedai makan yang menyajikan menu spesial ketoprak. Selain gencar promosi di media sosial, ia juga punya program rutin Jumat Berkah dengan slogan #ToprakLoversBerbagi.

Makanya, enggak heran kalau bisnis kuliner milik sahabat Bubun ini bisa berkembang pesat dalam 2,5 tahun. Inspiratif banget ya, Bunda? Yuk tunggu apa lagi, ikutan berbagi kebaikan juga dengan kirimkan¬†Cerita Bunda ke alamat email [email protected].

Bubun tunggu ya, selama program ini berlangsung mulai 1 April hingga 7 Mei mendatang. Setiap cerita terbaik, yang dipilih oleh Tim HaiBunda, akan tayang di kanal Cerita Bunda haibunda.com dan mendapat THR menarik. Alhamdulillah...

Jangan lupa cantumkan nama Bunda, alamat domisili, dan nomor handphone yang aktif. Bila nama ingin disamarkan, tolong kasih tahu Bubun ya!

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!