kehamilan

Perkembangan Janin di Minggu ke-25 Sampai ke-28 Kehamilan

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 26 Mar 2019 19:30 WIB
Perkembangan Janin di Minggu ke-25 Sampai ke-28 Kehamilan
Jakarta - Selamat! Usia kandungan Bunda sudah memasuki trimester tiga nih. Sudah pasti, janin makin tumbuh dan berkembang dengan pesat ya, Bun.

Di trimester tiga, perubahan tubuh memang lumrah dialami ibu hamil dan kadang ini membuat suami khawatir, salah satunya terkait aktivitas bercinta. Hal tersebut disampaikan Iffath Hoskins, MD, Direktur Eksekutif Institute for Women's Health di Memorial Health University Medical Center, Savannah.



"Perubahan tubuh ibu yang bisa terjadi selama hamil misalnya payudara lebih besar, pinggul lebih lebar, dan area vagina yang cenderung membengkak. Hal ini kadang membuat pasangan suami istri khawatir untuk bercinta. Tapi ingat, jika Anda merasa nyaman dengan posisi bercinta tertentu, bayi juga merasakan hal sama. Ingat, di kandungan, bayi terlindung cairan ketuban, sehingga dia aman dari goncangan," papar Hoskins, seperti dilansir Parents.

Ketika kehamilan memasuki minggu ke-25, apa saja perkembangan yang dialami janin sampai usia kehamilan minggu ke-28? Lihat di halaman selanjutnya ya, Bunda.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi