kehamilan

4 Bunda Seleb Alami Keguguran Tahun Ini, Kisahnya Menguras Air Mata

Siti Hafadzoh Kamis, 28 Nov 2019 18:40 WIB
4 Bunda Seleb Alami Keguguran Tahun Ini, Kisahnya Menguras Air Mata
Jakarta - Kehadiran buah hati menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan. Tapi, tidak semuanya berjalan mulus untuk mendapatkan keturunan. Beberapa orang harus mengalami keguguran, ketika mengandung janin yang sudah mereka nantikan.

Tak terkecuali para selebriti yang sudah menantikan kehadiran anak, tapi malah mengalami keguguran. Mengutip dari berbagai sumber, berikut 4 selebriti yang mengalami keguguran di tahun ini. Cerita mereka kehilangan anak sungguh menyayat hati, Bun.


1. Paula Verhoven


Sebelum kehamilan yang sekarang, ternyata Paula Verhoeven pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Hal ini diungkap oleh sang suami, Baim Wong.

Baim mengatakan, Paula keguguran karena sering naik pesawat ketika honeymoon. Saat itu, Baim tidak tahu Paula sedang hamil.

Baim mengatakan, hati Paula sangat hancur, ia sangat sedih dengan keguguran yang dialaminya. Mereka memang sudah menunggu kehadiran buah hati.

"Ya saya juga sedih tapi saya harus berusaha menguatkan Paula. Paula suka bengong mikirin itu saya bilang nggak apa-apa, nggak usah dipikirin karena sudah jalannya," kata Baim dikutip dari detikcom.

4 Bunda Seleb Alami Keguguran Tahun Ini, Kisahnya Menguras Air MataPaula Verhoeven dan Baim Wong/ Foto: Instagram @maisie_williams
2. Shanty Denny

Shanty dan Denny Cagur sangat menginginkan kehadiran anak ketiga. Mereka sampai melakukan prosedur bayi tabung agar Shanty bisa hamil lagi.

Sayangnya, Shanty mengatakan embrio yang dikandungnya tidak berkembang. Ketika mengetahui hal ini, Shanty harus menjalani kuret.

Ibu dua anak ini sangat sedih, kecewa, dan tidak tahu harus berbuat apa. Tapi, Shanty mengatakan, ia harus ikhlas menerima kenyataan ini.

3. Titi Kamal

Titi Kamal mengalami keguguran ketika mengandung anak ketiga. Ia keguguran di usia kandungan 8 minggu. Janin yang dikandungnya tidak berkembang.

Titi mengaku, ia harus menjalani kuret setelah menyelesaikan syuting sebuah film bulan Juli lalu. Tapi, ibu dua anak ini menegaskan bahwa keguguran yang dialaminya bukan karena proses syuting film tersebut.

4. Irish Bella

Bulan lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan bayi kembar mereka. Bayi kembar Irish meninggal di dalam kandungan karena adanya plasenta yang lepas atau disebut solusio plasenta. Ini merupakan akibat dari preeklampsia yang dialami Irish Bella.

Tidak hanya Irish Bella yang hatinya hancur mengetahui bayi kembarnya meninggal, Ammar juga syok, ia merasa tidak kuasa dan tidak percaya. Bahkan, Ammar sempat pingsan ketika melihat jasad anaknya.

Ammar mencoba untuk tetap tegar. Tapi, ia mengaku, Irish lebih kuat darinya. Bagi Ammar, Irish sangat luar biasa karena mampu menahan diri untuk tidak menangis.

Simak kisah dr Reisa Brotoasmoro tentang keguguran yang pernah dialaminya berikut ini yuk, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi