sign up SIGN UP search


kehamilan

Titi Kamal Sedih Ingat 2 Kali Keguguran, Hamil Kosong & Janin Tak Berkembang

Asri Ediyati Rabu, 21 Apr 2021 07:32 WIB
Titi Kamal yang hobi koleksi tanaman hias caption
Jakarta -

Ibu mana yang tak sedih jika mengalami keguguran yang tidak diinginkan? Seperti Titi Kamal, Bunda. Ia selalu berkaca-kaca setiap kali mengingat keguguran yang pernah dialaminya.

Titi Kamal pernah mengadakan QnA (tanya jawab) bersama suaminya, Christian Sugiono. Saat itu, mereka ditanya netizen soal keinginan punya anak perempuan. Christian Sugiono dan Titi Kamal menjawab bahwa tidak ada program hamil. Mereka ingin kehamilan terjadi secara natural saja.

"Kita natural saja, kalau mau ada anak cewek ayo. Boleh. Kai sekarang sudah umur dua tahunan, Juna sudah 6 tahun. Memang sudah waktunya juga kalau misal ingin punya anak cewek, mungkin sekarang enggak terlalu lama lagi. Ya doakan saja mudah-mudahan nanti ada anak cewek," kata Christian Sugiono, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian.


Banner HaiBunda Hari Kartini 2021

Titi Kamal kemudian mengungkit lagi soal keguguran. "Tahun lalu kan kita sempat positif ya. Adiknya Kai. Ih masa lupa?" ujarnya.

"Blighted ovum ya? Terus enggak jadi?" tanya Christian Sugiono.

Bunda dua anak itu pun akhirnya mengungkap bahwa ia sempat keguguran sebelum memiliki anak pertamanya, Bunda. Saat itu, ia sempat mengalami hamil kosong alias blighted ovum.

"Enggak blighted, itu yang blighted kakaknya Juna. Waktu itu enggak ada detak jantung kalau enggak salah," kata Titi Kamal.

Di video terpisah, Titi Kamal mengaku bahwa setelah empat tahun menikah dan sempat keguguran, ia dan suami tak mau ambil pusing soal kehamilan. Mereka akhirnya membiarkan kehamilan pertamanya itu terjadi secara alami.

Keguguran yang kedua, Titi Kamal ungkit lagi saat berbincang dengan Nagita Slavina, sekaligus memberi selamat. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga Mona Ratuliu bacakan cerita bunda yang ingin gugurkan kandungan dengan nanas, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TITI KAMAL KEGUGURAN ANAK KETIGA SAMPAI DIKURET
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi