kehamilan

Mimpi Hamil Artinya Wanita Akan Punya Anak?

Melly Febrida Selasa, 07 Jan 2020 08:40 WIB
Mimpi Hamil Artinya Wanita Akan Punya Anak?
Jakarta - Sebagian orang bilang mimpi itu sebagai petunjuk. Tapi, sebagian lagi berpikir mimpi hanya bunga tidur. Misalnya saja kalau Bunda mimpi hamil, itu sebagai pertandakah?

Wanita yang mimpi sedang hamil, reaksinya bisa bermacam-macam. Kalau Bunda menanti kehadiran bayi, Bunda begitu bahagia jika mimpi hamil. Namun, jika sebaliknya maka mimpi tersebut jadi menakutkan. Menurut psikolog Deirdre Barrett, Ph.D., mimpi hamil bisa menjadi petanda sesuatu sedang berkembang.




"Mungkin kepribadian Anda lebih berkembang tanpa Anda sadari. Atau Anda bisa memulai pekerjaan baru atau menyenangi hobi baru. Mimpi kehamilan hanya menunjukkan Anda berkembang dalam beberapa cara. Ini tidak berarti bahwa Anda sedang atau akan hamil!"kata Barrett mengutip Baby Gaga.

Ada lagi penjelasan lain dari mimpi hamil. Para ahli mengatakan kalau bermimpi menjalani tes kehamilan atau dalam proses persalinan. Itu berarti Bunda memasuki fase baru dalam hidup..

"Tetapi jika Anda bermimpi tentang teman atau orang lain yang dikenal hamil, artinya berbeda. Dalam skenario ini, Anda mungkin mengembangkan sisi baru kepribadian dan atau merasa belum selesai. Itu benar-benar tergantung pada apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda," katanya menjelaskan.

Ilustrasi mimpi hamilIlustrasi mimpi hamil/ Foto: iStock
Ally Mead, seseorang yang telah mempelajari analisis mimpi di Institut Jungian, Los Angeles, pernah menjelaskan tentang mimpi hamil. Mead bilang, seorang perempuan yang mimpi hamil cenderung menginginkan sesuatu yang sifatnya kreatif. Misal, ingin punya proyek kreatif baru yang menarik. Bisa saja cuma proyek renovasi rumah atau membuat karya artistik berskala besar.

"Saya menemukan orang-orang yang belum mencapai tujuan dan keinginan biasanya mimpi tentang kehamilan. Misalnya seseorang yang ingin bertindak tapi ternyata lebih memilih jalan yang aman," jelas Ally.

Tips cepat hamil ala dr.Reisa bisa Bunda simak di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi