Sign Up search


kehamilan

Istri Naga eks Lyla Hamil Anak Kembar Setelah 8 Tahun Menanti Buah Hati

Annisa Karnesyia Rabu, 12 Feb 2020 05:00 WIB
Istri Naga eks Lyla Hamil Anak Kembar Setelah 8 Tahun Menanti Buah Hati caption
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Naga eks Lyla, Bunda. Sang istri Feby Rizky Andhika Siregar tengah hamil anak pertama.

Berita kehamilan ini begitu spesial karena Naga dan Feby telah menanti selama 8 tahun. Naga sendiri memang tak mau buru-buru berbagi kabar bahagia ini.


"Sebenarnya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil," kata Naga, dikutip dari detikcom.


Kegembiraan Naga belum berakhir. Ternyata sang istri saat ini tengah mengandung anak kembar.

"Dari hasil beta hCG, tes darah untuk tahu kehamilan, dan ternyata diduga kehamilannya kembar," ujarnya.

Delapan tahun bagi Naga dan istrinya bukanlah waktu yang sebentar untuk menunggu. Ia tak pernah menyangka istrinya hamil anak pertama dan kembar.

Naga mengaku baru mengetahui berita kehamilan sang istri pada 24 Januari 2020 lalu, Bun. Saat itu, Naga memang tengah sibuk setelah memutuskan hengkang dari Lyla dan bergabung dengan ADA Band.

"Minggu ini sudah masuk ke-7 minggu. Iya setelah 8 tahun, wah rasanya campur aduk sih, sempat ada terharunya juga, bahagia juga. Delapan tahun kan bukan waktu yang sebentar untuk menunggu buah hati saat sudah menikah," ucap Naga.

Selamat ya Naga dan Feby!

Naga eks Lyla dan istrinyaNaga eks Lyla dan istrinya/ Foto: instagram

Saat istri hamil muda seperti Feby, tentu butuh dukungan dari Naga sebagai suami. Ada beberapa hal penting yang harus diketahui suami saat istrinya hamil muda, salah satunya menunjukkan kalau suami juga semangat menyambut si kecil.

"Yakinkan pasangan bahwa Anda selalu berada di sisinya dan mendukung dia selama masa kehamilan," kata dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Dr.Sarah Bjorkman, dilansir Motherly.


Menurut Bjorkman, selama trimester pertama peran suami sangat dibutuhkan. Paling tidak harus memiliki pengetahuan tentang dasar kehamilan, kondisi bayi, dan perubahan yang dialami ibu hamil.

Saat kehamilan berusia 8 minggu, biasanya menjadi puncaknya morning sickness. Suami harus tahu kalau morning sickness bisa terjadi sepanjang hari dan membuat ibu hamil enggak nyaman.

Bunda, simak juga cara tepat hitung usia kehamilan, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi