sign up SIGN UP search


kehamilan

Rachel Maryam 4 Hari Dirawat karena Pendarahan, Bayi Diurus Suami

Asri Ediyati Sabtu, 10 Oct 2020 23:00 WIB
Rachel Maryam saat hadiri acara peresmian Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10). caption
Jakarta -

Belum lama ini Rachel Maryam harus dirawat secara intensif akibat mengalami perdarahan hebat usai operasi caesar. Ia pun kehilangan empat hari untuk merawat bayinya.

Hari Jumat (9/10/2020), ia pun baru mengunggah foto bayi bersama suaminya di media sosial. Ibu dua anak ini mengucap syukur karena telah diberi amanah lagi oleh Tuhan.

"Alhamdulillah wa syukurillah Ya Allah, terima kasih telah memberikan amanah yang sungguh amat indah ini. Telah lahir anak laki-laki kami Muhammad Eijaz Mata Air pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 dengan berat 3.780 gr dan tinggi 50 cm dengan selamat dan sehat wal afiat," tulisnya.


"Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini," sambungnya.

Rachel Maryam mengungkap, ia harus ikhlas kehilangan empat hari pertama usai anak keduanya lahir. Tak bisa melakukan IMD dan memeluknya karena harus mendapatkan perawatan intensif, Bunda.

"Meskipun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir di dunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi caesar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," katanya.

Anggota DPR ini juga mengucap syukur dengan suami yang siaga sebagai ayah. Ya, sang suami, Edwin Aprihandono lah yang sementara mengurus bayi mereka selama dirawat.

"Terima kasih telah memberiku seorang suami yang hadir sebagai bapak yang lembut untuk anaknya ketika ibunya tak kuasa ada. Terima kasih Ya Allah, sungguh Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana," kata Rachel Maryam.

Simak juga cerita dr.Reisa sengsara pasca operasi caesar:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi