sign up SIGN UP search


kehamilan

Angelica Simperler Hamil, Kok Suami Ngidam Tengah Malam?

Annisa Karnesyia Jumat, 25 Dec 2020 16:49 WIB
Angelica Simperler caption
Jakarta -

Pesinetron cantik Angelica Simperler saat ini tengah mengandung anak pertamanya, Bunda. Sama seperti ibu hamil lain, wanita yang akrab disapa Angel ini juga mengalami ngidam lho.

Meski begitu, ngidam Angel ternyata tidak separah suaminya, Rico Hidros Daeng. Menurut Angel, sang suami bahkan pernah ngidam burger tengah malam.

"Yang ngidam bukan aku sih, tapi suami yang pingin burger malam-malam itu," kata Angel, dikutip dari YouTube Trans TV, Jumat (25/12/2020).


"Lebih banyak suami sih yang ngidam, aku enggak terlalu banyak," sambungnya.

Angel sendiri tak banyak meminta atau ngidam selama hamil. Ia mengatakan bahwa dirinya jadi lebih suka mengonsumsi nasi dan makanan yang manis-manis. Padahal, Angel termasuk orang yang tak suka makan nasi.

"Ngidamnya sih enggak terlalu gimana-gimana, biasanya enggak suka nasi. Ini jadinya suka nasi dan suka yang manis-manis," ujar Angel.

Untuk menjaga kondisi kesehatannya, Angelica Simperler lebih menjaga asupan makanan selama hamil. Wanita 34 tahun ini banyak berkonsultasi ke dokter soal asupan nutrisi ibu hamil.

Menurutnya, selama hamil, dia mengalami kenaikan berat badan sampai 10 kilogram (kg). Meski menjaga makanan, Angel tidak terlalu banyak pantangan dari dokter.

"Kalau makanan sih lebih banyak konsultasi ke dokter aja. Apa saja yang boleh, tapi enggak terlalu banyak pantangan. (naik berat badan) 10 kilo," ujar Angel, dilansir detikcom.

Di kehamilan pertama ini, Angel juga mengalami perubahan atau tanda kehamilan yang normal dirasakan ibu hamil. Ia mengaku sering mudah lelah, Bunda.

"Keluhan pasti, cepat capek tapi masih dalam batas normal sih, enggak ada yang aneh-aneh keluhannya itu aja sih," ucapnya.

Selain mudah lelah, ibu hamil seperti Angelica Simperler biasanya mengalami ngidam. Tak sedikit bahkan suami ikut ngidam lho, Bunda. Kenapa ya?

BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya.

Simak juga penjelasan tentang ngidam ibu hamil menurut dokter kandungan, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Susy SusantiFoto: HaiBunda
(ank/muf)
Kenapa suami ngidam saat istri hamil?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi