sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Gal Gadot 'Wonder Woman' Melahirkan Bayi Perempuan

Annisa Karnesyia Kamis, 01 Jul 2021 16:45 WIB
GAL GADOT SEMPAT ALAMI MOOD SWING DI KEHAMILAN KETIGA
Gal Gadot caption

Gal Gadot sudah berpengalaman mengurus dua anak sebelum Daniella lahir. Untuk anak ketiganya ini, Gal Gadot berencana untuk mengatur jadwal tidur keluarganya, Bunda.

"Saat Alma lahir, rutinitas tidur kamu benar-benar kacau. Ketika Maya lahir, kami seperti 'Itu tidak terjadi lagi'. Jadi Maya bisa tidur sepanjang malam sejak dia berusia lima bulan, sementara Alma masih sering diam-diam tidur bersama kami," kata Gal Gadot, dilansir Page Six.

"Aku pikir itu akan kami lakukan lagi, kamu akan melatih tidurnya dan memastikan dia (Daniella) mendapatkan cinta dan menikmati waktu tidurnya. Aku merasa ini adalah bagian tersulit saat menjadi orang tua, yakni kurang tidur dan lelah sepanjang waktu," sambungnya.


Selama hamil anak ketiga, Gal Gadot merasa sangat emosional dan bisa menangis hanya karena menonton iklan. Tak hanya itu, dia juga bisa menangis saat memikirkan sesuatu atau mendegar lagu yang bagus.

"Aku bisa menangis hanya dari pikiran yang terlitas begitu saja. Aku juga bisa menangis karena mendengar lagu yang bagus. Biasanya aku tidak seperti itu, dan itu sangat mengejutkan," ujarnya.

Perubahan mood memang bisa terjadi selama kehamilan, Bunda. Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya ya.

PENYEBAB MOOD SWING SAAT HAMIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!