sign up SIGN UP search


kehamilan

Istri Chico Hakim Meninggal Dunia Usai Melahirkan, Sempat Cari Donor ASI

Annisa Karnesyia Rabu, 14 Jul 2021 19:25 WIB
Chico Hakim dan istrinya caption
Jakarta -

Istri Cyril Raoul Hakim, Citra Soeroso, meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung pria yang akrab disapa Chico Hakim ini melalui akun Instagram miliknya, Bunda.

Chico mengunggah video saat berada di depan peti mati sang istri. Namun, mantan suami Wanda Hamidah ini tak menjelaskan secara detail penyebab meninggalnya Citra.

"Allah, ampuni dia sayangi dia," tulis Chico, dikutip dari Instagram Stories, Rabu (14/7/21).


"Selamat jalan sayang aku...selamanya," ujarnya di unggahan yang lain.

Ucapan duka datang dari para sahabat. Banyak yang tidak menyangka Citra meninggal dunia. Mereka pun turut mendoakan Citra dan memberikan dukungan serta semangat untuk Chico.

"Mas chico @chicohakim, saya turut berduka cita atas berpulangnya mba citra. Mas chico yang sabar ya, ya tabah juga. Saya tahu mas chico sudah ikhtiar yang terbaik buat mba citra. Tapi Allah punya kehendak lain mas, Insya Allah mba citra dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT karena semua orang tau, mba citra orang baik," tulis @bapakcahil.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji'un ,,Selamat jalan @citrasoeroso..kamu wanita cantik dan baik hati , Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga .. aamiin ya Allah. Turut berduka cita yg sedalam2nya Mas @chicohakim dan keluarga besar ,dari aku dan @riofebrian25," ujar istri Rio Febrian, Sabria Kono.

Dilansir beberapa unggahan duka cita dari sahabat kedua pasangan ini, Citra meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan. Wanita bernama lengkap Citra Pranindita Soeroso itu diduga meninggal dunia setelah melahirkan.

Sebelum Citra meninggal, Chico sempat mencari donor ASI untuk anak kedua. Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya ya.

Simak juga kisah bayi 29 hari yang meninggal setelah terkena COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SEMPAT MENCARI DONOR ASI UNTUK ANAK KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi