sign up SIGN UP search


kehamilan

5 Alasan Natural Oil Baik untuk Menyamarkan Stretch Mark & Bekas Luka

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 25 Nov 2021 19:07 WIB
BANYAK KOMPONEN BERMANFAAT
Ilustrasi wanita memakai face oil caption

2. Punya banyak komponen

Berbeda dengan produk berbahan dasar bahan kimia, natural oil terdiri dari komponen alam yang punya manfaat tinggi untuk kulit.

Bio-Oil meluncurkan rangkaian perawatan kecantikan terbarunya, Bio-Oil Skincare Oil Natural yang merupakan kombinasi dari 12 natural oil.

Beberapa minyak alami tersebut di antaranya jojoba seed oil, pomegranate oil, roseship oil, calendula oil, dan chamomile oil. Perpaduan komponen ini memberikan banyak manfaat pada kulit.


"Contohnya seperti pomegranate oil yang mampu mengatasi bekas luka dan stretch mark karena komponen antioksidan dan anti-inflamasi di dalamnya," ujar Nurhayatini.

3. Tidak lengket dan mudah menyerap

Kehidupan yang serba cepat dan dinamis membuat perempuan merasa lebih nyaman dengan produk kecantikan kulit yang mudah menyerap. Manfaat ini juga bisa didapatkan dari natural oil dengan jenis dry oil.

Natural oil dengan tipe dry oil memiliki tekstur minyak yang mudah terserap dan tidak terasa lengket di permukaan kulit. Bunda juga bisa langsung memakai pakaian tanpa perlu khawatir produknya mengotori baju.

4. Formula yang aman

Natural oil memang punya kelebihan lebih aman dibandingkan produk kimiawi. Meski begitu, seluruh produk perawatan kulit harus melewati uji klinis dan dermatologis untuk memastikan produknya aman.

Selain terbuat dari minyak alami, Bio-Oil Skincare Oil Natural juga sudah teruji sehingga aman untuk digunakan oleh wanita hamil, serta pemilik kulit sensitif.

5. Mudah dipakai

Natural oil sangat mudah dipakai bersama dengan rangkaian produk skincare sehari-hari. Bunda hanya perlu meneteskan natural oil secukupnya pada bagian tubuh yang memiliki masalah kulit.

Tak hanya badan, Bunda juga bisa mengaplikasikan natural oil pada wajah. Jangan lupa lakukan gerakan pijatan searah jarum jam agar produknya lebih mudah terserap. Lakukan sebanyak 2 kali sehari setelah mandi. Efeknya akan terlihat dengan pemakaian rutin minimal 3 bulan.

(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!