sign up SIGN UP search


kehamilan

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua, Unggah Foto Baby Bump di Depan Ka'bah Mekkah

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 14 Sep 2022 18:35 WIB
Dinda Hauw hamil anak kedua caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang nih, Bunda. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu akan segera dikaruniai anak kedua.

Dinda mengumumkan kehamilan keduanya di Instagram, Selasa (13/9/22). Dinda mengunggah foto dirinya saat berdiri di depan Ka'bah bersama suami dan anak pertamanya, Shaka. Keluarga ini memang sedang menunaikan ibadah umrah bersama.

Dalam potret itu, Dinda juga menunjukkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat. Sedangkan Rey tampak menggendong Shaka sambil memegang perut sang istri.


Kabar kehamilan Dinda ini sebenarnya sudah terdengar sebelum diumumkannya ke publik. Sebuah video beredar di TikTok menunjukkan Rey tengah mengelus perut Dinda di Tanah Suci.

Setelah video itu viral, Dinda dan Rey akhirnya memutuskan untuk mengumumkan kabar kehamilan ini. Hal tersebut dilakukan karena sudah banyak yang bertanya tentang kebenaran kabar kehamilan Dinda.

"Bismillah... tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya...," tulis Dinda dan Rey dikutip dari Instagram miliki keduanya.

"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he," sambung keduanya.

Dinda Hauw minta doa untuk kehamilannya

Dalam unggahan itu, Dinda dan Rey juga memohon doa agar kehamilan kedua ini bisa berjalan lancar sampai proses persalinan. Pasangan ini tak lupa meminta doa agar bisa menjadi orang tua yang bertanggung jawab.

"Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran..," ujar keduanya.

"Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah."

Sampai saat ini, Dinda dan Rey masih belum mengungkapkan usai kehamilan kedua ini, Bunda. Di akhir unggahan, mereka malah meminta netizen untuk menebak usia kandungan Dinda.

"Ada yang bisa nebak udah berapa weeks?" tanya Dinda dan Rey.

Sebelum kehamilan ini, Dinda Hauw diketahui sempat mengandung janin kembar. Namun, dia mengalami keguguran. Seperti apa ceritanya?

Baca halaman berikutnya ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga pesan menyentuh dari Gracia Indri untuk para Bunda yang sedang hamil, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

kehamilan
Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
DINDA HAUW SEMPAT ALAMI KEGUGURAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!