sign up SIGN UP search


kehamilan

Widi Mulia Keguguran Saat Hamil Anak Keempat, Tulis Pesan Haru

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 26 Jul 2022 09:25 WIB
Widi Mulia dan ketiga anaknya saat ditemui di kantor detikcom. Widi Mulia Alami Keguguran, Tulis Pesan Haru untuk Calon Anak Keempat/ Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Widi Mulia mengalami keguguran di kehamilan keempatnya, Bunda. Istri Dwi Sasono ini membagikan kabar tersebut di Instagram, Senin (25/7/22).

Dalam unggahannya, Widi Mulia membagikan beberapa potret dirinya bersama sang suami dan ketiga buah hatinya. Ada pula potret setelah Widi menjalani pemeriksaan USG terakhir.

Widi kehilangan calon buah hatinya di usia kehamilan 10 minggu. Denyut jantung janin yang dikandung Widi diketahui berhenti dari pemeriksaan USG, Bunda.


"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widi, dilansir Instagram miliknya, Selasa (26/7/22).

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman - teman. Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat."

Dari salah satu foto yang diunggahnya, Widi menunjukkan pendarahan yang dialaminya. Wanita 43 tahun ini juga memperlihatkan isi chat-nya dengan dokter.

"Dok, maaf ini gumpalan susulan yg keluar 30 menit lalu walaupun kontraksi ngga kenceng. cuma emang agak nyeri dan sedikt mual aja sih di bagian perut atas tadi. Kayak lagi masuk angin," kata Widi dalam chat tersebut.

Widi dan suami sudah mengikhlaskan kepergian calon buah hati mereka. Bunda tiga anak ini menuliskan pesan menyentuh untuk janinnya yang telah pergi. Di akhir unggahannya, Widi juga mengungkapkan nama janinnya itu, Bunda.

"Sampai jumpa di kehidupan berikutnya: Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," tulisnya.

Pada awal Juli lalu, Widi Mulia pertama kali membagikan kabar kehamilan keempatnya. Kala itu, Widi berbagi video saat tengah mengunjungi dokter untuk melakukan USG.

Keguguran yang dialami Widi Mulai merupakan kondisi di mana kehamilan berhenti secara spontan sebelum minggu ke-20. Risiko keguguran dapat meningkat pada Bunda yang hamil di atas usia 35 tahun. Lalu apa penyebabnya?

Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga cerita Fanny Fabriana tentang kehamilan keempatnya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

kehamilan
Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
FAKTOR RISIKO KEGUGURAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!