mom-life

Hubungan Unik Bradley Cooper dengan Sang Bunda

Annisa Karnesyia Selasa, 26 Feb 2019 07:00 WIB
Hubungan Unik Bradley Cooper dengan Sang Bunda
Jakarta - Bradley Cooper memiliki kebiasaan baru bila menghadiri acara publik, Bun. Pemeran film A Star Is Born itu selalu mengajak sang ibu, Gloria Campano, termasuk Piala Oscar 2019 yang dihelat baru-baru ini.

Bagi Cooper, keluarga adalah segalanya. Dilansir Independent, Cooper membantu mengurus ayahnya, Charles Cooper yang mengidap kanker paru. Cooper dilaporkan pindah ke rumah orang tuanya selama lima bulan sebelum akhirnya sang ayah meninggal dunia pada 2011.

"Semuanya seperti kenyataan yang baru dan terjadi begitu cepat. Ketika aku memegang tangannya dan napas ayah berhenti, semuanya seperti berubah," kata Cooper. Kala itu, sang ayah menghembuskan napas terakhir dalam pelukannya.


Dikutip dari Los Angeles Times, sejak kematian sang ayah, Cooper mengajak ibunya untuk hidup bersama di Los Angeles. Mereka tinggal seatap dengan pasangan Cooper, Iriana Shayk dan si kecil Lea De Seine Shayk Cooper yang berusia satu tahun.

"Keluargaku sangat dekat, dan masa paling berat adalah saat ayah sakit keras. Itu rasanya seperti guncangan hebat yang datang terus-menerus. Untuk itulah kami saling membutuhkan," Ujar Cooper.


Bagi Cooper, ibunya adalah wanita keren yang mudah bergaul, serta asyik diajak ke mana pun. Pria berusia 44 tahun itu ternyata tidak hanya suka mengajak sang ibu ke berbagai acara penghargaan, tapi juga menjadikannya 'travel buddy'. Dilansir People, Cooper pernah mengajak serta ibu dan Iriana Shayk berlibur bersama ke Jersey Shore tahun 2015.

Ternyata, hubungan dekat itu juga berlanjut ke hubungan bisnis lho, Bun. Gloria Campano merupakan konsultan film Joy yang dibintangi sang anak pada tahun 2017. Kesukaan Campano berbelanja online, membuatnya ikut serta menjadi konsultan dari sutrada film Joy, David O. Russell. Joy sendiri adalah film yang bercerita tentang jaringan belanja online.


Berbicara tentang hubungan ibu dan anak, sebaiknya komunikasi dengan anak disesuaikan dengan usianya ya.

"Berkomunikasi dengan anak yang sudah dewasa membutuhkan keterampilan tertentu yang dapat dipelajari. Secara umum, sebaiknya ibu selalu ingat untuk menganggap anak sebagai orang dewasa. Hormati mereka layaknya orang dewasa lainnya," ujar Susan Adcox, penulis buku Stories From My Grandparent: An Heirloom Journal for Your Grandchild, dikutip dari Very Well Family.

Penting bagi ibu menjaga keseimbangan hubungan dengan anak meskipun mereka sudah menikah atau memiliki pasangan. Menurut Adcox, ada beberapa hal yang ibu harus ingat dalam menjaga hubungan dengan anak yang sudah dewasa, yaitu:

1. Hindari meminta anak melakukan sesuatu yang bisa kita lakukan. Tapi, jangan sungkan minta bantuan jika membutuhkan.

2. Hindari ikut campur urusan keluarga dan percintaan anak jika tidak diminta. Lebih baik biarkan anak menyelesaikan masalahnya sendiri.

3. Habiskan waktu bersama-sama dengan anak agar hubungan jadi lebih dekat.

4. Selalu hargai dan hormati privasi anak.

Nah, buat Bunda yang sudah memiliki anak usia dewasa, terus jalin hubungan baik ya.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi