moms-life

Sweet! Pujian Micheal B. Jordan untuk Ibunda di Piala Oscar 2019

Annisa Karnesyia Senin, 25 Feb 2019 17:01 WIB
Sweet! Pujian Micheal B. Jordan untuk Ibunda di Piala Oscar 2019
Jakarta - Micheal B. Jordan turut hadir memeriahkan Piala Oscar 2019. Pemeran film Black Panther itu tidak datang sendiri. Dia ditemani ibunda tercitanya.

Jordan yang berusia 32 tahun datang bersama sang ibu, Donna Jordan yang dia klaim sebagai 'pasangan kencan'. Hi-hi-hi, ada-ada saja ya tingkah Jordan. Enggak cuma itu, Jordan bahkan tidak henti memuji kecantikan sang ibu yang datang mengenakan gaun hitam elegan. Hal itu diungkapkan Jordan dalam akun Instagram miliknya, @michaelbjordan.

[Gambas:Instagram]

"Ibu hampir membuatku berani melawan apapun karena dia tampil sangat cantik," tulis Jordan.

Aktor pemeran Erik Killmonger ini juga membagikan video keduanya saat menuju ke acara penghargaan. Dalam unggahan itu, dia menulis 'Date Night' dan mengarahkan kamera ke sang ibu yang terlihat kaget.


Michael B Jordan MotherMichael B Jordan Mother Foto: Instagram


Kedekatan Jordan dengan sang ibu memang sering jadi bahan pembicaraan, Bun. Seperti dikutip dari Us Weekly, Jordan mengungkapkan hingga sekarang dia masih tinggal bersama ibu dan keluarga besarnya.

"Bagian terbaik hidup bersama keluarga adalah makanan khas rumah buatan ibu. Saya pikir bisa pulang ke rumah dan memiliki ibu yang memasak untukmu itu sangat keren," ujar Jordan.


Berbicara tentang hubungan ibu dan anak laki-laki, menurut Nick Luxmoore, psikoterapis dan guru konseling dari Oxford Brookes University, anak laki-laki selalu merasa mandiri dan tidak membutuhkan siapapun, tapi sebenarnya dia selalu rindu dengan cinta seorang ibu.

"Anak laki-laki ingin selalu merasa hebat dan pintar di depan ibu sehingga kadang merasa malu mengakui cintanya," kata Luxmoore dilansir Psychology Today,.

Dikutip dari Mother Junction, anak laki-laki yang menjalin hubungan baik ibunya lebih sedikit memiliki masalah emosional dan perilaku menyimpang. Selain itu, jika anak peduli dan cinta pada sang ibu, dia akan tumbuh jadi pria yang percaya diri.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Child Development edisi Agustus 2011 menjelaskan, cinta tanpa syarat dan penerimaan seorang ibu pada anak laki-laki dapat membuat anak tumbuh menjadi orang yang disenangi dan dicintai oleh teman dan lingkungan sekitar.

Penelitian ini juga mengungkapkan, semakin besar cinta seorang ibu, kemungkinan anak cenderung bersikap menjauh dan dingin semakin kecil.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi