mom-life

Simak Intimate Interview Astrid 'Mendua' Cukup Satu Anak Aja

Muhayati Faridatun Kamis, 11 Apr 2019 09:26 WIB
Simak Intimate Interview Astrid 'Mendua' Cukup Satu Anak Aja
Jakarta - Bunda masih ingat dengan pelantun hits Mendua ini? Ya, Astrid Sartiasari. Penyanyi kelahiran Surabaya, 37 tahun silam, ini memang jarang terlihat di layar kaca.

Tapi ternyata, Astrid tetap produktif lho memproduksi single dan mengisi original soundtrack (OST) beberapa film. Bahkan yang terbaru, istri Arlan Djoewarsa ini merambah ke dunia akting.

Di tengah kesibukan kariernya, Astrid tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Ia begitu fokus membesarkan buah hati semata wayang, Alec Djuara Djoewarsa, yang kini sudah menginjak enam tahun.

Astrid mengaku bahagia dengan kehadiran satu anak saja. Meski ada keinginan untuk menambah momongan, tapi rupanya kehadiran Alec sudah cukup bagi pelantun hits Jadikan Aku Yang Kedua ini.

Pertanyaan soal tambah momongan pun sudah sering Astrid terima, terlebih dari orang-orang terdekat dan keluarga. Lantas bagaimana cara teman duet Anji ini menghadapinya?

Bunda simak yuk, obrolan hangat HaiBunda bersama Astrid, selengkapnya lewat live streaming Intimate Interview, Jumat (12/4/2019) mulai pukul 16.00 WIB.

Cuma di HaiBunda.com lho! (muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi