mom-life

Cara Jitu Penyanyi Astrid Merespons Nyinyiran 'Kok Gemukan?'

Muhayati Faridatun Sabtu, 13 Apr 2019 15:00 WIB
Cara Jitu Penyanyi Astrid Merespons Nyinyiran 'Kok Gemukan?'
Jakarta - Nyinyiran sepertinya enggak akan pernah lepas dari keseharian kita ya, Bun. Apalagi soal bentuk tubuh. Misalnya nyinyiran soal tubuh kita yang dianggap orang lain makin gemuk. Ya, komentar inilah yang pernah didengar penyanyi Astrid.

Pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari mengaku sadar jika sebagai public figure, salah satu konsekuensi yang mesti dihadapi adalah komentar dari orang lain. Terlebih terkait sesuatu yang diunggah di media sosial.

Namun, hingga saat ini Astrid mengaku netizen tak ada yang menyampaikan komentar terlalu menyebalkan untuknya. Meski, ada juga yang berkomentar ketika Astrid hanya liburan berdua dengan suaminya.



"Sejauh ini Alhamdulillah netizen dalam taraf aman. Walau kadang ada yang bilang 'Kok anak enggak diajak sih?' Itu kan ganggu ya. Lagi foto berdua doang atau liburan berdua (sama suami), dibilang 'Kok anak enggak diajak, kasihan banget Alec. Aku sih enggak nanggepin," tutur Astrid saat Intimate Interview bersama HaiBunda belum lama ini.

Cara Jitu Penyanyi Astrid Merespons Nyinyiran 'Kok Gemukan?'Foto: Instagram
Tak cuma soal anak, Astrid kadang mendapat komentar soal penampilan tubuhnya yang disebut lebih gemuk alias gemukan. 'Mbak astrid gemukan deh, pipinya chubby banget', komentar seperti itu beberapa kali mampir di telinga Astrid, Bun.

Lantas, gimana Astrid menanggapinya? "Ya sudahlah. Nanggepinnya asyik-asyik saja," ujar ibu satu anak ini.



Ya, bisa dibilang Astrid mengalami mom shaming. Tapi, ibu dari Alec Djuara Djoewarsa ini tak mau ambil pusing. Lalu, apa lagi yang dilakukan Astrid dalam menanggapi serangan mom shaming terutama terkait kondisi 'kok gemukan' dan kehidupan keluarganya? Simak video selengkapnya di bawah ini Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi