Sign Up search

mom-life

6 Posisi Seks 'Malas' Tapi Bikin Bercinta Tetap Menyenangkan

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 13 Jun 2019 21:01 WIB
6 Posisi Seks 'Malas' Tapi Bikin Bercinta Tetap Menyenangkan Ilustrasi posisi seks/ Foto: iStock
Jakarta - Tubuh agak lelah, tapi hendak bercinta? Enggak masalah kok, Bun. Ayah dan Bunda bisa mengakali aktivitas 'ehem' tetap menyenangkan denganĀ posisi seks yang terkesan malas.

Dikutip dari NHS, turunnya gairah bercinta memang bisa disebabkan beberapa hal, termasuk kelelahan. Kenyataannya, kelelahan enggak cuma bisa membuat gairah seks Bunda dan pasangan menurun, tapi juga mengubah mood.




"Namun, jika kelelahan yang bikin pasangan tak bergairah berlangsung terus-menerus, ada baiknya melakukan pemeriksaan. Siapa tahu ada gaya hidup yang perlu diubah agar itu tak terjadi," demikian disampaikan NHS, dikutip dari situs resminya.

Tapi tenang, Bun. Ada kok beberapa posisi seks yang bisa diterapkan. Memang terkesan malas, tapi posisi ini tetap bisa bikin aktivitas di ranjang Bunda dan Ayah menyenangkan kok, seperti dikutip dari Bustle.

1. Side by side

Terapis seks Vanessa Marin punya saran agar pasangan menerapkan posisi side by side. Bunda dan Ayah hanya perlu ambil posisi tidur dan saling berhadapan.

2. Seated oral

Variasi seks oral yang satu ini bisa diterapkan ketika Bunda lelah. Caranya, ambil posisi duduk di kursi dan biarkan suami berlutut untuk melakukan seks oral.

3. Lotus

"Ambil posisi duduk, berhadapan. Kemudian, suami memangku istri. Supaya penetrasi lebih optimal, istri bisa melingkarkan kaki di pinggang suami," tutur Marin.

4. Face to face

Face to face mengharuskan pasangan dalam posisi berdiri berhadapan dan lakukan penetrasi seperti biasa. Agar penetrasi lebih mudah, istri disarankan mengangkat salah satu kakinya. Supaya enggak terlalu lelah, suami bisa bersandar di dinding.


5. Side 69

Side 69 merupakan variasi posisi 69, di mana suami dan istri melakukan posisi 69 tapi dalam keadaan berbaring berhadapan di kasur.

6. Sofa straddle

Minta suami duduk dengan bersandar pada sandaran sofa atau tempat tidur. Usahakan suami mengambil posisi selonjor dan memangku istri secara berhadapan.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi