Sign Up search


mom-life

4 Posisi Seks Menarik Dicoba untuk Pasangan Pemilik Mr P Kecil

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 12 Jun 2019 21:00 WIB
4 Posisi Seks Menarik Dicoba untuk Pasangan Pemilik Mr P Kecil
Jakarta - Sebagian pasangan mengaku kehidupan asmaranya jadi garing gara-gara enggak puas di ranjang. Salah satu masalahnya karena Mr. P suami dianggap kecil sehingga membuat aktivitas 'ehem' jadi kurang memuaskan.

Hal tersebut tentu tak boleh lama-lama dibiarkan, karena bisa mengancam kehidupan rumah tangga. Bunda dan Ayah disarankan untuk saling terbuka dan membicarakan solusinya. Sehingga diketahui penyebab utamanya dan mencari posisi seks yang paling nyaman untuk sama-sama menemukan kepuasan.

Ngomongin ukuran penis pasangan, sebenarnya seberapa sih ukuran yang normal? Melansir detikcom, banyak laki-laki yang mengalami penis anxiety karena merasa cemas dan enggak puas dengan ukuran Mr P miliknya.


"Ukuran normal penis dari sisi medis itu sesuai dengan rata-rata statistik. Biasanya untuk orang Asia itu statistik normalnya 9,7 hingga 15,1 cm," jelas Dr Heru H. Oentoeng, M.Repro., SpAnd., dari RS Siloam Kebon Jeruk Jakarta.

Sedangkan menurut Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Denpasar, ukuran penis yang lebih dari 4 cm dalam kondisi lemas dan lebih pendek dari 7 cm dalam keadaan ditarik bisa dianggap tidak normal.

"Tetapi ukuran 4 dan 7 cm jangan dianggap sebagai nilai absolut sebagai suatu kondisi untuk mendapat pengobatan. Kondisi ini harus dikaitkan juga dengan variabel lain seperti Indeks Massa Tubuh (BMI) dan perkembangan organ seksual lainnya seperti testis dan kelenjar kelamin," ungkap Wimpie.

Nah, kalau Bunda dan Ayah sudah menyadari kondisi sebenarnya, ada baiknya menjajal posisi seks yang tepat. Bagi kebanyakan orang, ukuran bukan masalah untuk mendapatkan kenyamanan bercinta bersama pasangan.

4 Posisi Seks Menarik Dicoba untuk Pasangan Pemilik Mr P KecilPosisi seks untuk pemilik Mr P kecil/ Foto: iStock

"Ada beberapa orang yang memiliki rentang ukuran yang disukai dan beberapa orang lebih suka penis yang lebih kecil," kata Sheri Winston, seorang pendidik seks yang berbasis di Kingston, NY dan penulis Women's Anatomy of Arousal: Secret Maps to Buried Pleasure.

Dilansir Huffingtonpost, berikut 5 seks yang menarik untuk Bunda dan Ayah coba.

1. Oral seks

Seks tidak selalu harus penetrasi antara penis dan miss v, karena Bunda dan Ayah bisa mencoba berbagai variasinya. Untuk Ayah yang merasa ukuran Mr P miliknya kecil, disarankan Winston untuk melakukan oral seks dan melakukannya dengan tangan sebagai pengganti yang sangat menolong.

"Jika kita benar-benar mencari kesenangan dan kebersamaan, ini mungkin cara terbaik untuk mendapatkannya."

2. Stimulasi klitoris

Menekan terlalu dalam penis akan membuat Ayah melakukan usaha ekstra. Menurut Winston sebaiknya berhenti melakukan itu dan menggantinya dengan menstimulasi klitoris.

3. Posisi miring

Ketika berhubungan seks, pria dengan penis kecil akan lebih mudah melakukan penetrasi ketika Bunda membuka kaki. Untuk itu, disarankan untuk mencoba posisi panggul miring ke atas dan kaki terbuka lebar agar menjadi cara terbaik agar bisa masuk lebih dalam.

4. Ganjal tubuh dengan bantal

Jika Bunda memilih posisi berbaring dengan kaki terbuka, letakkan bantal di bawah pantat untuk mengarahkan penis ke atas.

Selamat mencoba ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi