sign up SIGN UP search


moms-life

Seberapa Ampuh Tisu Magic Bantu Bunda & Ayah Capai Orgasme?

Annisa Karnesyia Jumat, 18 Oct 2019 19:00 WIB
Penggunaan tisu magic diyakini ampuh untuk membantu pasutri mencapai orgasme saat bercinta. caption
Jakarta - Banyak cara bisa dilakukan pasangan untuk tetap meningkatkan kualitas bercinta. Salah satunya yang dilakukan para suami adalah menunda ejakulasi dini dengan memakai tisu magic.

Bagi beberapa pria, ejakulasi dini bisa dikatakan masalah yang mengganggu saat berhubungan seksual. Tak jarang berbagai cara dipakai untuk menundanya, termasuk dengan menggunakan tisu magic.

Melansir dari The Sun, tisu magic dipercaya bisa menurunkan rasa sensitif pada penis pria. Para ahli menemukan, kandungannya bisa menunda ejakulasi dini. Setelah tisu diusap ke penis lalu kering, untuk sementara penis terasa kebas atau mati rasa.


Profesor Ridwan Shabsighm, profesor urologi klinis di Weill-Cornell Medical School di New York mengatakan, ejakulasi dini adalah saat pria mencapai klimaks terlalu cepat saat berhubungan seks. Ini juga merupakan disfungsi seksual yang umum, memengaruhi satu dari empat pria.

"Namun, opsi yang benar-benar membantu pria mengelola kondisi ini masih terbatas," kata Shabsighm.

Shabsighm dan timnya meneliti jenis tisu magic buatan Amerika. Mereka menemukan kandungan benzocaine di tisu magic bisa menunda ejakulasi pria.

"Empat persen kandungan benzocaine dalam tisu efektif membuat penis mati rasa dan memungkinkan hubungan seks bertahan lebih lama," ujar Shabsighm.

Ilustrasi pasangan suami dan istriIlustrasi pasangan suami dan istri/ Foto: iStock

Dalam penelitian yang sama, Shabsighm juga menemukan efek tisu magic mampu menunda ejakulasi rata-rata sampai lima menit lebih lama. Namun, dalam temuan lain, penggunaan tisu magic bisa memberikan efek buruk, misalnya sakit kepala, nyeri punggung, dan iritasi di penis.

Sedangkan, menurut pakar andrologi dan seksologi Prof.Dr.dr.Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, tisu magic sebenarnya bukan sarana memperbaiki vitalitas pria. Penggunaan tisu magic menimbulkan sensasi kebas yang diharapkan bisa memperbaiki performa seksual.

Bagi beberapa pria, tisu magic bisa menjadi salah satu cara pria mengatasi masalah seksual yang dialaminya. Namun, efeknya tidak akan lama sebelum masalah ejakulasi dini kembali dirasakan pria.

"Pada beberapa orang mungkin ada efeknya, tapi tidak mengatasi persoalan yang sebenarnya," kata Prof Wimpie, dikutip dari detikcom.

Jika mengalami ejakulasi dini, Pangkahila menyarankan, untuk segera konsultasi ke dokter agar masalah teratasi. Semakin cepat, semakin baik untuk mendapatkan terapi yang sesuai.

Bunda juga bisa simak penyebab suhu panas yang melanda Jakarta serta daerah lainnya di Indonesia selengkapnya di sini. 

Cek manfaat rajin bercinta pada trimester akhir kehamilan di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!