moms-life

Prabowo Bersyukur Ultah ke-68 Serasa Masih Umur 39

Muhayati Faridatun Jumat, 18 Oct 2019 16:18 WIB
Prabowo Bersyukur Ultah ke-68 Serasa Masih Umur 39
Jakarta - Prabowo Subianto sedang berbahagia, Bunda. Ketua Umum Partai Gerindra ini genap memasuki 68 tahun, tepat pada 17 Oktober 2019. Saking senangnya, ia pun merasa masih sangat muda.

Pada Kamis (17/10/2019) malam, Prabowo mengadakan syukuran di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara potong tumpeng itu dihadiri para petinggi Partai Gerindra, juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas kesempatan dan usia yang senantiasa diberkahkan kepada saya demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara," tulis Prabowo, di unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @prabowo.


"Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan selamat dan doa yang tulus dari saudara-saudara sekalian pada hari ulang tahun saya yang ke 68 tahun pada 17 Oktober 2019."

[Gambas:Instagram]


Sedangkan sebelum potong tumpeng di acara syukuran, Prabowo mengatakan, tambahan usia satu tahun bukan berarti dia tambah tua. Tapi, mantan suami Titiek Soeharto ini justru merasa semakin berjiwa muda.

"Kita bersyukur atas segala pemberian Yang Maha Kuasa. Tambah (usia) satu tahun lagi enggak kerasa, saya kok rasanya masih 39," ucap ayah satu anak ini.

Putra semata wayang Prabowo, Didit Hadiprasetyo Prabowo, dan mantan istri, Titiek Soeharto, juga meramaikan acara syukuran tersebut.


Ya, meski usia hampir kepala tujuh, Prabowo masih terlihat sehat dan gagah. Melansir dari Professor's House, satu hal penting yang harus dipertimbangkan adalah bagaimana agar tetap fit di usia 60-an.

Disarankan, kita mempertahankan beberapa bentuk aktivitas fisik karena ini akan berpengaruh besar pada kualitas hidup, serta jumlah otot yang bisa kita pertahankan untuk tetap bergerak.

"Mereka yang tidak aktif saat memasuki usia 60-an jauh lebih mungkin merasa dibatasi pada berbagai kegiatan, yang justru bisa menyebabkan mereka frustrasi," demikian dipaparkan dalam ulasan berjudul How To Keep Fit In Your 60's tersebut.

Bunda, simak juga penjelasan dokter tentang cara meredakan sakit pada tulang ekor, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi