sign up SIGN UP search


moms-life

Kenali 5 Sinyal Wanita Sudah Meraih Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani   |   Haibunda Minggu, 27 Oct 2019 19:00 WIB
Melihat pasangannya meraih orgasme menjadi kepuasan tersendiri untuk para ayah. Berikut 5 sinyal Bunda mencapai klimaks saat berhubungan seks. caption
Jakarta - Bagi laki-laki, menebak apakah pasangannya meraih orgasme atau tidak saat berhubungan seks bukan hal mudah. Tetapi, ada beberapa sinyal yang dapat dikenali sebagai penanda kalau Bunda sudah mendapatkan orgasme.

Ya, orgasme memang menjadi momentum yang ditunggu-tunggu saat melakukan cerita sex. Tidak saja pada pria, tetapi juga pada wanita. Para ayah mengaku kesulitan menebak apakah Bunda sudah meraih orgasme atau belum. Bahkan, tidak jarang para Bunda pun tidak menyadari apakah mereka sukses meraih orgasme atau tidak.
Dr Nicole Prause, seorang ahli saraf menuturkan banyak wanita yang melaporkan mengalami orgasme tetapi tidak memiliki tanda fisik apa pun saat kontraksi orgasme.

"Kami tidak berpikir wanita berpura-pura. Tetapi pada beberapa wanita, mereka tidak tahu apa itu orgasme. Ada banyak puncak kenikmatan yang terjadi selama hubungan intim. Jika wanita belum mengalami kontraksi, kemungkinan tidak mengetahui ada sesuatu yang berbeda," kata Prause dikutip dari The Guardian.


Ayah, Kenali 5 Sinyal Wanita Sudah Meraih Orgasme5 tanda wanita meraih orgasme/ Foto: iStock

Melansir Mensxp, untuk mengetahui apakah wanita sukses meraih orgasme atau tidak, bisa ditandai dengan beberapa sinyal berikut ini, Bun.

1. Pasangan akan merasakan kontraksi pada dinding miss v

Ketika dinding Miss V berkontraksi, dan mulai mengencang saat berhubungan seksual, itu menjadi salah satu pertanda orgasme sukses diraih.

2. Detak jantung lebih cepat

Jika benar-benar mengalami orgasme yang baik, jantung akan berdetak lebih cepat daripada biasanya. Jadi, rasakan detak jantung yang perlahan meningkat serta napas yang menderu lebih cepat. Ini dapat menjadi pertanda orgasme tergapai.

3. Tubuh tegang

Ketegangan tubuh tidak selalu terdengar buruk. Dalam keadaan tubuh yang tegang saat berhubungan seksual, hal ini bisa jadi salah satu pertanda orgasme pada wanita sukses diraih. Cobalah merasakan kaki dan lengan yang mengepal, sambil menggigit kuku ke arah bahu atau dada. Biasanya gelagat ini menandakan orgasme pada wanita terjadi.

4. Perhatikan mata

Ketika orgasme mulai tercipta, biasanya pupil mata akan melebar dan matanya tidak fokus sampai orgasme selesai.

5. Perhatikan kulit

Ketika wanita mencapai orgasme, kulit akan menjadi lebih lembut dan sedikit memerah karena aliran darah yang dialami tubuhnya.

Nah, semoga membantu ya, Bun!

Simak juga yuk, ragam makanan yang dipercaya bisa menjaga Mr.P Ayah tetap sehat seperti penjelasan di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!