sign up SIGN UP search


moms-life

3 Posisi Seks yang Menjanjikan Bunda Mudah Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani Minggu, 12 Jan 2020 19:15 WIB
Bagi Bunda yang sering kesulitan mengalami orgasme, disarankan untuk mencoba tiga posisi berikut. Sehingga tidak mengganggu kegiatan seksual Bunda bersama Ayah. caption
Jakarta - Kata sebagian orang, bercinta tanpa orgasme rasanya seperti makan sayur tanpa garam. Enggak heran, orgasme menjadi klimaks yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri.

Bagi beberapa wanita, orgasme seringkali sulit diraih. Membuat mereka malas bercinta karena tidak merasakan kenikmatan sebagaimana mestinya.


Apa pun kesulitannya, mendapatkan kembali orgasme saat berhubungan intim memang perlu diprioritaskan, Bun.


"Menemukan kembali posisi seks favorit dapat meningkatkan kembali peluang orgasme," ungkap Tracy Cox, seorang pakar seks, dikutip dari Daily Mail.

Melansir Elite Daily, Courtney Cleman seorang sex and relationship coach menuturkan bahwa ketika seseorang mengalami kesulitan untuk meraih orgasme saat bercinta, langkah pertama yang perlu dilakukan yakni menjelajahi tubuh baik seorang diri atau dengan pasangan.

Cleman mengatakan bahwa kurangnya pemahaman tentang tubuh sendiri merupakan alasan paling umum sulitnya wanita meraih orgasme saat bercinta.

3 Posisi Seks yang Menjanjikan Bunda Mudah Orgasme3 posisi seks cepat orgasme/Foto: iStock

Selain itu, lakukan beberapa gerakan seks yang dapat memicu orgasme dimana dapat dicoba bersama pasangan. Seperti berikut ini di antaranya, Bunda.

1. Cowgirl

Posisi ini sangat baik untuk mencapai orgasme, karena wanita bisa mengontrol penuh gerakan dan penetrasi.

2. The hot spot

Posisi ini sangat baik untuk mencapai stimulasi G-spot yang kuat selama hubungan seksual. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dengan kaki terangkat ke udara. Sementara pasangannya berdiri tegak, berlutut di antara kedua kakinya.

Kemudian, Bunda sedikit angkat pantat dari lantai atau tempat tidur, untuk memungkinkan penetrasi. Di samping itu, angkat kakinya bersandar pada salah satu bahu pasangan saat penetrasi.


3. Closed missionary

Menjaga posisi kaki sejajar atau menyilangkan satu kaki satu sama lain, dapat membuat posisi seks apa pun terasa lebih mudah orgasme. Dalam posisi ini, wanita berbaring terlentang dengan sebagian besar kakinya tertutup, sedangkan pasangan melakukan penetrasi dari atas sama seperti posisi misionaris. Dimana posisi kaki berada di luar kaki wanita. Sudut ini akan dapat memberikan banyak stimulasi klitoris dan dorongan yang super dalam.

Semoga membantu, Bun!

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi