sign up SIGN UP search


moms-life

Posisi Seks The Shard, Simpel & Dijamin Bunda Raih Orgasme

Radian Nyi Sukmasari Sabtu, 02 Nov 2019 19:01 WIB
Mau jaminan capai orgasme ketika bercinta, Bunda? Coba terapkan posisi seks The Shard berikut deh. caption
Jakarta - Seorang istri pasti ingin merasakan orgasme ketika berhubungan intim dengan suami. Bunda juga salah satunya? Ada lho salah satu cara yang bisa dicoba yakni dengan menerapkan posisi seks The Shard yang bisa jamin Bunda raih orgasme.

Dijelaskan pakar seks di Ann Summer, salah satu trik mendapatkan orgasme yang mudah adalah dengan menerapkan posisi misionaris. Nah, salah satu posisinya adalah The Shard.

Di posisi seks ini, wanita bisa mengatur kedalaman penetrasi dengan mengangkat kakinya. Bagaimana posisinya? Wanita telentang, mengangkat kakinya, lalu pria berlutut di depannya untuk melakukan penetrasi. Dengan dukungan kaki istri, suami bisa berlutut dengan posisi bersandar.


"Dengan gerakan gesekan ekstra, ada peluang wanita bisa mencapai orgasme g-spot. Jika wanita bisa meremas otot panggulnya selama orgasme, dijamin hubungan seks tambah memuaskan," demikian disampaikan para pakar, dilansir The Sun.

Untuk menjaga keseimbangan, Bunda bisa memakai ganjalan bantal di bokong. Atau, letakkan kaki di pundak suami. Sementara itu, tangan suami bergerak bebas hingga dia dapat lebih mengeksplorasi tubuh Bunda. Jika Bunda mau mengeksplorasi tubuh suami karena tangan tak punya tugas apa-apa, boleh banget.

Berbicara soal orgasme pada wanita, edukator sex Tracey Cox bilang sampai sekarang para ahli belum bisa memastikan apa cara pasti wanita mencapai big orgasm. Ini semua, kata Cox, tergantung kemauan seseorang. Misalnya, seberapa ingin wanita mencapai orgasme.

Ilustrasi posisi seksIlustrasi posisi seks/ Foto: iStock
"Sebagian besar wanita bisa mencapai orgasme. Tapi, permasalahannya kapan dan dengan siapa? Sebab, bercinta dengan pasangan tanpa stimulasi klitoris hanya membuat orgasme pada 30 persen wanita," kata Cox mengutip Net Doctor.

Sementara itu, persentase wanita mengalami orgasme lebih besar ketika mereka melakukan masturbasi. Seks oral juga bisa jadi jaminan wanita raih orgasme karena aktivitas ini memberi stimulasi yang fokus pada klitoris.

Bercinta saat usia hamil 7 bulan berisiko lahir prematur? Simak penjelasannya di video ini. 

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi