moms-life

Super Sibuk, Simak Usaha Adinda Bakrie Jadi Ibu yang Asyik untuk Anak

Siti Hafadzoh Selasa, 29 Oct 2019 15:46 WIB
Super Sibuk, Simak Usaha Adinda Bakrie Jadi Ibu yang Asyik untuk Anak
Jakarta - Adinda Andarina Bakrie, pengusaha yang juga dikenal sebagai sosialita mencoba menyeimbangkan kehidupan karier dan keluarganya. Kedua anaknya, yaitu Kierra Amanina Ong usia 8 tahun dan Kellan Ong usia 5 tahun.

Sesibuk-sibuknya Adinda mengurus bisnis, dia selalu berusaha untuk membagi waktu agar bisa mengurus buah hatinya. Hal itu dilakukan kakak ipar Nia Ramadhani tersebut karena pernah ditegur oleh anak pertamanya.

Kierra pernah protes kepada Adinda karena sang ibu terlalu sibuk dengan pekerjaan. Padahal kata Adinda, ia sudah mencoba memberikan waktu untuk anak-anaknya.


"Ketika saya pikir saya sudah memberikan banyak waktu kepada mereka, tiba-tiba anak pertama saya datang dan bilang, 'Mommy, Kierra ingin mother-daughter time'. Lalu saya langsung diam dan berpikir mengenai hal itu," katanya dilansir CNBC Indonesia.

Kierra merasa butuh waktu hanya berdua dengan sang ibu. Tidak bersama anggota keluarga yang lain. Anaknya mengatakan ingin pergi jalan-jalan berdua saja dengan Adinda.

Super Sibuk, Simak Usaha Adinda Bakrie Jadi Ibu yang Asyik untuk AnakAdinda Bakrie dan Kierra/ Foto: Instagram @adindabakrie

Dari teguran putrinya itulah, Adinda menyadari ia memang perlu punya waktu berdua dengan Kierra. Siapa tahu, dengan menghabiskan waktu berdua, Kierra bisa lebih terbuka kepadanya.

"Dengan kasih waktu berdua, siapa tau dia lebih terbuka dengan saya. Saya berusaha dia bersahabat dengan saya dahulu, baru dengan teman-temannya. Jadi apapun yang dia hadapi, dia bisa share dengan saya," tambah Adinda.

Meluangkan waktu berdua dengan masing-masing anak memang perlu, Bun. Dengan cara seperti ini, anak akan merasa semakin disayang oleh Bunda dan Ayah.

"Punya anak berapapun banyaknya, butuh quality time on on one. Ini penting banget supaya dia merasa anak yang berharga, spesial," kata psikolog anak dari Tiga Generasi Anastasia Satriyo.

Jadi, sesibuk apa pun Bunda dan Ayah, tetap luangkan waktu dengan masing-masing anak ya. Supaya anak bisa lebih dekat dengan kita seperti yang diterapkan Adinda Bakrie.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi