sign up SIGN UP search


moms-life

Wanita Ini Bikin Aturan Aneh, Suami Tak Boleh Tidur Seranjang

Annisa Karnesyia Selasa, 15 Sep 2020 23:00 WIB
Ilustrasi Wanita Tidur Sendiri caption
Jakarta -

Lauren Lodder sudah 11 tahun tidur terpisah dengan suaminya. Ibu dua anak ini tak memperbolehkan sang suami tidur seranjang demi pernikahan keduanya.

Dalam akun Instagram miliknya @mommyowl, Lodder mengaku lebih suka tidur sendiri, Bunda. Ia merasa terganggu jika ada orang lain yang tidur bersamanya, bahkan suaminya sendiri.

"Saya tidak suka berbagi tempat tidur dengan siapa pun, tidak pernah (suka). Napas, gerakan mereka, dominasi selimut, bolak-balik ke kamar mandi, bisa membangunkan saya. Begitu saya bangun, saya akan terus terjaga," tulis Lodder.


Daripada menghabiskan 11 tahun tidur tidak nyenyak, Lodder dan suaminya memutuskan memiliki kamar tidur terpisah. Sang suami tidur di lantai bawah, sementara, dia memiliki ruangan pribadi untuk istirahat di lantai atas.

"Saya merasa ini adalah sesuatu yang saya harus keluarkan karena orang akan melihatnya sebagai sesuatu yang aneh," ujar Lodder.

Memiliki kamar terpisah, bukan berarti kehidupan seksual mereka bermasalah ya. Keduanya tetap menghabiskan waktu bersama sebagai suami istri.

Namun, Lodder menjelaskan bahwa kebutuhan untuk tidur begitu penting bagi seorang ibu. Ini adalah waktu di mana dia tidak bisa diganggu.

"Beberapa orang tua akan terbangun jam 2 pagi, setelah bersama anak-anak sepanjang hari dan memiliki waktu intim. Tapi, tidur adalah hal paling penting untuk kita sebagai seorang ibu. Ini adalah satu waktu dalam sehari di mana tidak ada orang yang menyentuhmu," ucapnya.

"Jadi, kita akan berpelukan dan melakukan apa pun itu, lalu mengucapkan 'Selamat malam, sayang!' dan kita ke kamar masing-masing," sambungnya.

Lauren Lodder berani membagikan ceritanya ini karena tidak percaya bahwa pernikahan yang sukses hanya dilihat dari sisi tertentu saja. Jika tidur bersama bisa memberikan kenyamanan masing-masing pasangan suami dan istri, maka itu bagus.

"Setiap pasangan itu berbeda dan memiliki kebutuhan yang berbeda. Selama setiap orang merasa nyaman dengan aturan ini, lakukanlah," kata Lodder.

Unggahan Lodder ini banyak mendapat respons positif dari netizen. Banyak yang mendukung kehidupan pernikahan Lodder dan suaminya, Bunda.

"Saya menyukai semua ini!!! Saya dan suami juga tidur terpisah," tulis seorang netizen.

"Awalnya saya menentang karena merasa ini bukan pernikahan yang benar! Tapi, setiap kali saya tidur sendiri di malam hari, saya tidur nyenyak. Saya bisa menonton acara atau membaca buku kesukaan, dan tertidur di kasur," ujar netizen lainnya.

Simak juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi