sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tanaman Hias Terbaik untuk Dekorasi Rumah Mungil

Arina Yulistara Kamis, 11 Mar 2021 04:01 WIB
TANAMAN HIAS UNTUK DEKORASI RUMAH
Succulent houseplant Crassula ovata in a pot on rustic background caption

5. Jade Plant

Jade plant termasuk salah satu tanaman hias yang tren di 2021. Tanaman hias ini cocok untuk dekorasi rumah mungil. Jade plant sangat mudah dirawat dan menyukai cahaya terang.

Tidak hanya itu, Bunda juga tak perlu setiap hari menyiramnya. Hanya butuh disiram setiap tiga hingga empat minggu sekali sudah tetap tumbuh subur. 

Jade plant termasuk salah satu tanaman hias pembawa rezeki. Dipercaya menjadi pintu menuju kemakmuran dan kesuksesan.


6. Snake Plant

Snake plant juga menjadi tanaman hias terbaik untuk dekorasi rumah mungil. Snake plant dikenal sebagai tanaman hias yang paling mudah beradaptasi dan membutuhkan sedikit air. 

Tanaman hias ini disukai karena bisa menyaring racun di udara sehingga oksigen dalam rumah mungil Bunda menjadi lebih segar. Selain itu, tanaman ini juga dipercaya bisa membawa kekayaan. 

7. Tanaman Doa

Tanaman hias doa atau calathea akan mampu mewarnai dekorasi rumah mungil Bunda. Tanaman hias calathea digemari karena bisa menggerakkan daunnya pada malam hari dan menurunkannya pada siang hari, disesuaikan dengan ritme sirkadian, Bunda.

Perubahan tersebut terjadi karena perubahan tekanan air di sepanjang tangkai daun mengikuti pergerakan matahari untuk memaksimalkan penyerapan cahaya. Inilah yang dianggap seperti gerakan berdoa.

Bentuk daunnya yang cantik dan unik akan memberikan kesegaran dalam rumah mungil Bunda. Selain itu, tanaman ini juga mudah dirawat. 

(kuy/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi