sign up SIGN UP search


moms-life

5 Hal Ini Bisa Bikin Suami Enggan Berhubungan Seks, Perhatikan Bun

Mutiara Putri Jumat, 19 Mar 2021 22:50 WIB
young asian couple with relationship problem appear depressed and frustrated. caption
Jakarta -

Hasrat seksual adalah sebuah fenomena yang rumit. Banyak hal yang dapat memengaruhi hasrat individu dan antara pasangan.

Ada saatnya Bunda dan suami mempunyai perbedaan keinginan saat terkait hubungan seksual. Ini karena tidak ada dua orang yang menginginkan seks yang sama persis, meski terkadang keinginan salah satunya bisa perlahan menghilang.

Banyak orang percaya bahwa hal ini sering terjadi pada perempuan, Bunda. Namun, pada kenyataannya pria yang lebih sering memendam keinginan mereka.


Banner skincare 7 artis anti-mahal

Nah, jika Bunda merasa suami sedang tidak tertarik pada Bunda secara seksual, ada beberapa hal yang mungkin terjadi. Melansir laman Mind Body Green, berikut ini adalah 5 hal yang bisa bikin suami enggan berhubungan seks.

1. Ada masalah

Jika Bunda dan suami sedang memiliki masalah dalam hubungan pernikahan, hal ini bisa berdampak ke urusan ranjang. Jika ada perebutan kekuasaan, kebencian, konflik, dan ketegangan, suami Bunda mungkin tidak tertarik untuk berhubungan seksual.

Walaupun beberapa orang senang untuk tetap berbagi seks dengan pasangan mereka meskipun ada kerenggangan dan negativitas dalam hubungan mereka, tapi terkadang, ada juga yang justru menahan berhubungan seks karena marah dan frustrasi.

2. Stres meningkat

Ketika hidup menjadi lebih rumit dan sulit, ini bisa membuat hasrat seks berkurang, Bunda. Seperti halnya wanita, pria juga bisa terjebak dalam pikiran mereka dan sulit melepaskan semuanya. Karena itu, kebanyakan suami akan merasakan perubahan suasana pada hati mereka.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat hal yang bisa bikin suami Bunda enggan berhubungan seks yang lainnya yuk, Bunda.

Lihat juga video kiat Susy Susanti pilih tanggal pernikahan dengan suami berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MASALAH YANG BIKIN SUAMI ENGGAN BERCINTA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi