sign up SIGN UP search


moms-life

Veronica Tan Jualan Rendang, Putra Bungsunya Jadi Model Iklan Lucu Banget

Annisa Afani Jumat, 09 Apr 2021 07:07 WIB
Veronica Tan dan Anak caption
Jakarta -

Ada yang menarik dari posting-an terakhir Veronica Tan, Bunda. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu membagikan video putra bungsunya, Daud Albeener Purnama.

Dalam unggahan tersebut, Daud, sapaan akrabnya, sedang mempromosikan usaha daging wagyu, Alpha Agro Indonesia yang dirilis pada Maret 2020 lalu. Menariknya, Daud bergaya menjadi model dan mempromosikan salah satu produk olahan dari usaha ibunya tersebut dalam Bahasa Inggris.

Sebagai pembuka video, awalnya Daud sempat terlihat grogi, Bunda. Bahkan beberapa kali ia salah mengucapkan nama, malah mengenalkan diri dengan nama sebenarnya, bukan tokoh yang diperankan, yakni Bob from Alpha Agro Indonesia.


Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia

"Halo...hari ini nama saya Daud," buka Daud dalam Bahasa Inggris, sambil memegang map kuning, lalu tertawa. Video tersebut direkam oleh Veronica di sebuah dapur rumah, ia sendiri bahkan sempat terlihat melalui dan pantulan cermin di belakang Daud.

Pada adegan selanjutnya, Daud tampak lebih percaya diri membawakan tokoh Bob. Kembali ia mengenalkan diri sebagai Bob, dan mengatakan bahwa dirinya ingin membuat rendang wagyu.

"Hi, saya Bob. Sekarang kita akan makan rendang wagyu premium," jelasnya sambil berjalan dan memamerkan produk rendang Alpha Agro Indonesia.

Dengan wajah polos dan datar, Daud mengatakan bahwa di rumahnya sedang tak ada makanan, Bunda. Kemudian, video pun menunjukkan bahwa sebenarnya, ada beberapa jenis makanan telah terhidang di atas meja makan.

Lebih lanjut, Daud lalu memanaskan wagyu rendang premium dengan kemasan berwarna hijau, hitam, dan merah menggunakan microwave. Sebagaimana yang tertera dalam keterangan kemasan, memanaskan wagyu rendang premium tersebut cukup dilakukan selama tiga menit di microwave atau kukus selama 20 menit.

Setelah selesai, Daud tampak memakan potongan daging rendang yang baru ia hangatkan.

"Makanan ini lezat, empuk, terasa, dan gratis," tuturnya.

"Itu tidak gratis, Daud," sambung Veronica sesaat setelah mendengar pernyataan putranya tersebut.

Masih dengan wajah polos tanpa ekspresinya, Daud kembali menjelaskan harus membeli untuk merasakan kenikmatan wagyu rendang premium tersebut.

"Oh, harus membeli," jawabnya.

Bunda, selengkapnya simak di halaman berikut, ya.

Bunda, simak juga resep rendang meatball rice noodle dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

VERONICA TAN JUALAN SENDAL SEHARGA RP115 RIBU, NETIZEN BERI DUKUNGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi